Follow Us

Kalau Manchester United Degradasi, 4 Ribu Orang Inggris Akan Berpesta

Bayu Galih Permana - Senin, 01 Oktober 2018 | 09:15
Jose Mourinho
Instagram / manchesterunited

Jose Mourinho

HAI-Online.com - Para fans Setan Merah nampaknya harus tabah menerima ejekan dari suporter klub rival usai Manchester United gagal memetik poin ketika menghadapi West Ham United dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris Sabtu malam (29/9).

Bahkan, ada seorang pengguna Facebook yang telah mempersiapkan pesta degradasi untuk Setan Merah, apabila penampilan rival sekota Manchester City itu nggak kunjung membaik hingga akhir musim.

Dalam halaman bernama Liverpool FC vs Manchester United Banter Page tersebut, akun Facebook itu telah mengatur City of Salford sebagai venue tempat perayaan dan akan dilangsungkan pada 12 Mei 2019 mulai jam 17.00 waktu setempat.

Antusiasme orang-orang terhadap acara itu pun juga terbilang besar, sebanyak 4 ribu orang akan hadir dan 12 ribu lainnya tertarik untuk datang apabila Manchester United benar-benar terdegradasi musim ini.

Pesta degradasi Manchester United
Facebook / Liverpool Fc vs Manchester United Banter Page

Pesta degradasi Manchester United

Baca Juga : Kepindahan Alisson Becker ke Liverpool Nggak Lepas dari Jasa Si 'Pengkhianat'

Saat ini, Manchester United sendiri sebenarnya masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris usai kalah 1-3 dari West Ham United.

Pesta degradasi ini nampaknya bisa terwujud di akhir musim apabila skuat asuhan Jose Mourinho nggak segera membenahi timnya untuk bersaing dengan klub-klub lainnya.

Kalau menurut kalian gimana, kira-kira Manchester United mampu memperbaiki penampilannya nggak di sisa musim? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest