Follow Us

Lineup Djakarta Warehouse Project X Fase Dua Diumumkan, Ada Mura Masa dan Afrojack!

Fadli Adzani - Minggu, 30 September 2018 | 13:30
DWPX
Ismaya Live

DWPX

HAI-ONLINE.COM - Pada Agustus silam, Djakarta Warehouse Project X (DWPX) mengumumkan lineup fase pertama mereka. Kini, festival musik EDM yang digarap oleh Ismaya Live itu hadir dengan lineup fase keduanya.

Perlu diketahui, DWPX adalah perhelatan ke-10 Djakarta Warehouse Project yang bakal dihelat pada 7-9 Desember 2018 di Garuda Wishnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali.

Baca Juga : Duh, Jerinx 'SID' Menolak DWP 2018 Dihelat di Bali. Kenapa, Ya?

Afrojack menjadi salah satu nama yang masuk ke dalam lineup fase kedua DWPX. DJ yang masuk dalam jajaran 100 DJ terbaik versi majalah DJ Mag itu menyusul The Weeknd, DJ Snake, dan Armin Van Buuren untuk tampil di DWPX.

Selain itu, ada Baauer, seorang produser sekaligus DJ yang dikenal dengan karyanya, Harlem Shake, pada 2013 silam. Lagu yang nge-hits banget di Indonesia itu kayaknya bakal dimainkan, lho, di DWPX! Seru banget pastinya.

Kemudian, ada Mura Masa, seorang produser dan multi-instrumentalis yang menjadi nomine Grammy Award.

DWPX
Ismaya Live

DWPX

Nama-nama seperti Lost Frequencies, Kungs, MaRLo, Orjan Nilsen, Slushii, hingga Whethan juga jadi nama-nama musisi yang meramaikan lineup fase kedua DWPX.

By the way, pengumuman nama-nama musisi yang bakal manggung di DWPX nggak berhenti sampai di situ saja. Menurut Sarah Deshita, selaku Brand Manager Ismaya Live, masih banyak musisi yang namanya bakal diumumkan sebagai pengisi acara DWPX.

“Edisi ke-10 DWP merupakan perayaan keragaman, mulai dari keragaman musik yang ditampilkan dan juga keragaman penonton-penonton yang hadir dari berbagai belahan dunia. Musik dance akan menyatukan kita semua di DWPX nanti,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Masih banyak nama-nama yang akan diumumkan dalam 2 bulan ke depan, serta kejutan-kejutan lain untuk perayaan edisi DWP yang ke-10 ini,” lanjut Sarah.

Saat ini tiket 3 hari atau 3-Day Pass DWPX kategori General Admission (GA) sudah berada di tier Presale 5 dengan harga Rp2,000,000. Sementara itu, GA - Early Entry sudah berada di tier Early Entry 3 seharga Rp1,800,000 yang mengharuskan pembelinya untuk hadir sebelum jam 7 malam tiap harinya.

Siapa yang bakal dateng ke DWPX nanti?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest