Follow Us

Yuk Tonton, Kolaborasi Asik Shaggy Dog, Siti Badriah dan NDX di AMI Awards 2018

Bayu Galih Permana - Kamis, 27 September 2018 | 18:00
Shaggy Dog dan NDX AKA Familia raih AMI Awards di kategori Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut/ Dangdut Kontemporer Terbaik
Instagram / shaggydogjogja

Shaggy Dog dan NDX AKA Familia raih AMI Awards di kategori Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut/ Dangdut Kontemporer Terbaik

HAI-Online.com - Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 secara resmi udah selesai digelar di Ancol Hall Ecovention, Jakarta Utara, Rabu malam (26//9).

Dalam gelaran AMI Awards tahun ini, Dipha Barus pun berhasil menjadi 'juara umum' setelah membawa pulang piala dari tiga kategori sekaligus, seperti Karya Produksi Terbaik Terbaik, Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik, dan Karya Produksi Elektronika Terbaik.

Selain daftar pemenang penghargaan yang penuh kejutan, gelaran AMI Awards semalam juga menghadirkan kolaborasi-kolaborasi asik dari para musisi Indonesia, salah satunya penampilan dari Shaggy Dog, NDX AKA Familia, dan Siti Badriah.

Pada kolaborasinya, ketiga penyanyi tersebut menggabungkan beberapa lagu seperti Hey Cantik, Kembali Berdansa, Lagi Syantik, Ambilkan Gelas, dan Di Sayidan.

Saking asiknya, lagu medley yang dinyanyikan oleh ketiga penyanyi tersebut berhasil membuat para musisi dan penonton di AMI Awards 2018 bernyanyi dan joget bersama.

Buat kalian yang penasaran seperti apa aksinya, langsung aja deh cek video di bawah ini.

Baca Juga : Baru Dapet Piala AMI Awards 2018, Marion Jola Bahas ‘Teman Hidup’

Tuh asik banget kan sob kolaborasi dari Shaggy Dog, Siti Badriah, dan NDX AKA Familia, meskipun ketiganya berbeda generasi, nyatanya bisa bikin para penonton dan musisi yang hadir nyanyi dan joget bareng.

Kalo kamu, penampilan dari siapa nih yang jadi favoritmu di AMI Awards 2018 semalem? (*)

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest