Follow Us

5 Legenda Sepak Bola yang Nggak Pernah Main di Liga Inggris, Beneran Jago Nggak Nih?

Bayu Galih Permana - Kamis, 27 September 2018 | 19:00
Ronaldinho
Instagram / Ronaldinho

Ronaldinho

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Liga Inggris selalu dijadikan sebagai patokan utama para penggemar sepak bola untuk menilai apakah seorang pesepakbola benar-benar mahir.

Hal ini bukan tanpa alasan, Liga Inggris dianggap kompetisi yang paling kompetitif karena banyak yang merasa klub-klub di sana memiliki kekuatan setara, nggak seperti liga-liga lainnya.

Sebagai contoh, ada nama Iago Aspas yang sampai sekarang mampu mencetak gol sebanyak 75 kali ketika sedang bermain di Liga Spanyol, padahal ketika dia bermain di Liga Inggris bersama Liverpool, doi gagal menceploskan bola ke gawang lawan dari 14 penampilannya.

Meskipun begitu, banyak juga pesepakbola yang mendapatkan cap sebagai pemain bintang bahkan legenda, padahal mereka nggak pernah merasakan kerasnya Liga Inggris.

Siapa aja sih mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 legenda sepak bola yang nggak pernah main di Liga Inggris.

1. Kaka

Kaka
Instagram / Kaka

Kaka

Tahun 2007, pemain sepak bola asal Brasil ini merupakan peraih Ballon d'Or terakhir sebelum Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi penghargaan tersebut.

Nama Kaka sendiri mulai bersinar setelah bergabung bersama AC Milan selama 6 musim pada tahun 2003-2009 dan berhasil mencetak total 95 gol bersama klub Serie A itu.

Di AC Milan, Kaka berhasil mempersembahkan gelar-gelar bergengsi seperti Serie A, UEFA Super Cup, FIFA Club World Cup, Supercoppa Italiana, dan Liga Champions.

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular