Follow Us

Masih 24 Tahun, Pesepakbola Ini Mampu Cetak Gol di Liga Inggris, Spanyol, Jerman, dan Perancis

Bayu Galih Permana - Kamis, 27 September 2018 | 15:00
Michy Batshuayi
F. Estelles / Sempre Valencia

Michy Batshuayi

HAI-Online.com - Mantan pemain Chelsea, Michy Batshuayi berhasil mencetak satu gol ketika timnya saat ini, Valencia menghadapi perlawanan Celta Vigo pada laga lanjutan Liga Spanyol yang digelar hari ini (27/9).

Meskipun gagal membawa klub yang dibelanya meraih kemenangan, torehan gol Batshuayi ini terasa sangat spesial bagi dirinya.

Dilansir dari Bleacher Report, pemain berusia 24 tahun ini menjadi satu-satunya pesepakbola yang mampu mencetak gol di Liga Inggris, Spanyol, Jerman, dan Perancis di abad ke-21 ini.

Baca Juga : Zinedine Zidane Kepergok Lagi Berada di Inggris, Segera Gabung MU-kah?

Batshuayi membuka keran golnya di Liga Perancis pada musim 2014/2015 lalu ketika dirinya bermain untuk Olympique Marseille dan total mencetak 26 gol di Ligue 1 dalam dua musim.

Karier Batshuayi sebagai seorang pesepakbola pun berlanjut ke Chelsea, dan selama satu setengah musim membela klub London Biru, dirinya mampu mencetak 7 gol di Liga Inggris.

Pada pertengahan musim 2017/2018, Batshuayi dipinjamkan ke salah satu klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund dengan jangka waktu selama 6 bulan.

Di sana, mantan rekan satu tim Marco Reus ini berhasil menyumbangkan total 7 gol untuk rival abadi Bayern Muenchen itu di Liga Jerman.

Baca Juga : Wembley, Stadion Timnas Inggris, Dijual Ke Klub Promosi. Mau Tau Harganya?

Dengan raihan ini, Michy Batshuayi seolah ingin membuktikan bahwa ketajaman dirinya nggak perlu diragukan lagi karena mampu mencetak gol di liga-liga top Eropa.

Keren juga nih si Batshuayi, target selanjutnya Liga mana nih, Serie A Italia? (*)

Source : Bleacher Report Football, Transfermarkt

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest