Follow Us

Zinedine Zidane Kepergok Lagi Berada di Inggris, Segera Gabung MU-kah?

Bayu Galih Permana - Kamis, 27 September 2018 | 09:24
Zinedine Zidane
Instagram / Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane santer dikabarkan akan menggantikan posisi Jose Mourinho di kursi kepelatihan Manchester United.

Rumor ini kembali mencuat ke permukaan setelah pelatih berkebangsaan Perancis tersebut ternyata sekarang sedang berada di Negeri Ratu Elizabeth.

Hal ini terlihat dari postingan terbaru di Instagram milik Zinedine Zidane yang menunjukkan tengah berpose di sebuah tempat bernama Haymarket bersama sang istri, Veronique.

Baca Juga : Kepergok Belanja Mevvah, Ditjen Pajak Colek Siwon Super Junior di Twitter!

Lebih menarik lagi, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata lokasi Zidane dan istrinya foto itu ternyata nggak begitu jauh dari kantor Manchester United di London, dan hanya diperlukan waktu selama 14 menit saja jika berkendara menggunakan mobil.

Baca Juga : Nggak Pernah Berseragam MU, Kiper Ini Bisa Main Bareng Tim Legenda Setan Merah, Ini Alasannya

Kehadiran Zidane di Inggris sendiri membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah dirinya akan segera menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Apalagi, Setan Merah baru saja tersingkir dari ajang Carabao Cup karena kalah dari skuad asuhan Frank Lampard, Derby County melalui babak adu penalti.

Waduh, kalo menurut kalian gimana sob, setuju nggak Zinedine Zidane jadi pelatih anyar Manchester United? (*)

Source : Mirror

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest