Follow Us

Trailer Pertama dari Film X-Men Terbaru "Dark Phoenix" Udah Muncul!

Ricky Nugraha - Kamis, 27 September 2018 | 15:25
Trailer film
Twentieth Century Fox

Trailer film

HAI-online.com - Setelah bocor beberapa hari lalu, trailer pertama dari film spin-off X-Men, "Dark Phoenix", akhirnya telah resmi dirilis.

Sutradara Simon Kinberg nampaknya tengah berusaha untuk mengembalikan film yang diangkat dari kisah komik-komik X-Men ke jalan yang benar.

Kali ini menjadi giliran Jean Grey yang mendapatkan filmnya sendiri dalam universe X-Men. Trailer pertama "Dark Phoenix" terlihat cukup menjanjikan dimana aktris Sophie Turner menjadi pemeran utama karakter mutan yang sangat kuat tersebut.

Dalam trailernya, ditunjukkan sosok Jean Grey dari seorang anak kecil yang secara tak sengaja menyebabkan kecelakaan mobil menjadi seorang wanita muda yang bingung dan penuh gejolak dalam dirinya.

Ia kemudian mencari nasihat dari Magneto yang diperankan Michael Fassbender ketika dia merasa dikhianati oleh Profesor Charles Xavier yang diperankan oleh James McAvoy.

Baca Juga : Adonis Creed Siap Lawan Viktor Drago di Trailer Terbaru Film Creed II

"Dia sangat marah, kesakitan, dan semuanya muncul sekaligus," kata Profesor X di dalam trailer.

Jennifer Lawrence juga kembali memerankan karakter Mystique, serta Nicholas Hoult sebagai Beast. Lalu Tye Sheridan sebagai Cyclops dan Evan Peters kembali sebagai Quicksilver.

Para X-men akan menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat yang salah satunya adalah Jean Grey sendiri.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg yang telah lama menangani X-Men semenjak film X-Men: The Last Stand di tahun 2006.

Dark Phoenix sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 14 Februari tahun 2019. Simak langsung nih trailer pertamanya di bawah ini.

(*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest