Follow Us

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Pamer Adegan "Sate" Ikonik!

Ricky Nugraha - Rabu, 26 September 2018 | 15:17
Teaser trailer film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur
Soraya Intercine Films

Teaser trailer film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

HAI-online.com - Film "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur" telah resmi meluncurkan teaser trailer pada Senin lalu (24/9/2018).

Teaser yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut memperlihatkan bagaimana penampilan Luna Maya yang memerankan sosok Suzzanna.

Kalau kalian pernah menonton film Sundel Bolong tahun 1981 yang diperankan oleh mendiang Suzzanna, kalian pasti tahu adegan ikonik ketika arwah Minarti yang ia perankan membeli sate 200 tusuk dan langsung dihabiskan di tempat.

Adegan "sate" ikonik tersebut dibuat ulang dan akan dihadirkan dalam film ini seperti yang diperlihatkan dalam teaser trailernya.

Baca Juga : Herjunot Ali Kedatangan Arwah Suzanna, Yang Dilakukannya Sopan Deh!

Selain Luna Maya yang ditunjuk untuk memerankan tokoh utama, film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur juga akan dibintangi oleh Herjunot Ali yang akan berperan sebagai suami Suzzana bernama Satria.

Menariknya lagi, suami almarhumah Suzzana, Clift Sangra, juga ikut bermain dalam film dan memerankan tokoh Pak Bekti.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan Rocky Soraya ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 15 November 2018 mendatang. Simak nih teaser trailernya di bawah ini.

Sebelumnya aktor Herjunot Ali bakal tampil sebagai salah satu pemain utama di film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018).

Junot berperan sebagai pria bernama Satria yang merupakan sosok suami dari aktris legendaris Suzzanna Martha Frederika van Osch alias Suzzanna.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular