Follow Us

ReMastered, Serial Dokumenter Para Musisi Legendaris Tayang di Netflix

Ricky Nugraha - Rabu, 26 September 2018 | 10:14
Bob Marley, salah satu musisi yang akan dibahas dalam serial Netflix
Hypebeast

Bob Marley, salah satu musisi yang akan dibahas dalam serial Netflix

HAI-online.com - Buat kalian para pecinta musik, ada tontonan baru yang menarik nih buat nambah pengetahuan musik kalian.

Netflix akan menayangkan sebuah serial dokumenter baru berjudul "ReMastered" yang akan membahas tentang sejarah musisi-musisi legendaris dunia.

Dari teaser trailer yang diberikan, serial ReMastered akan membahas musisi-musisi legendaris seperti Johnny Cash, Bob Marley, Sam Cooke, Jam Master Jay, Robert Johnson, dan musisi terkenal lainnya.

Baca Juga : Ini Rumah Pribadi Terbesar dan Termahal di Dunia Senilai Rp 19,6 Triliun

Serial ini akan membahas secara detail di balik momen penting para musisi legendaris ini dalam 8 episode, yang tiap episodenya akan tayang sebulan sekali.

Nama-nama peraih penghargaan seperti Barbara Kopple, Sara Dosa, Stuart Sender, B.J. Perlmutt, Kelly Duane de la Vega, Sam Cullman, Brian Oakes dan Kief Davidson juga akan berkontribusi dalam penggarapan serial ini.

Episode pertama dari serial ReMastered akan tayang pada 12 Oktober nanti, sementara itu simak dulu nih teasernya di bawah ini.

Baca Juga : Trailer Baru 'Fantastic Beasts and Where to Find Them 2' Nunjukin Kalo Film Ini Bakal Menegangkan. Tonton nih!

(*)

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest