Follow Us

Herjunot Ali Kedatangan Arwah Suzanna, Yang Dilakukannya Sopan Deh!

Al Sobry - Rabu, 26 September 2018 | 10:51
Main Film Bernafas Dalam Kubur, Herjunot Ali Kedatangan Arwah Suzanna!
IG

Main Film Bernafas Dalam Kubur, Herjunot Ali Kedatangan Arwah Suzanna!

HAI-Online.com – Aktor Herjunot Ali bakal tampil sebagai salah satu pemain utama di film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018).

Junot berperan sebagai pria bernama Satria yang merupakan sosok suami dari aktris legendaris Suzzanna Martha Frederika van Osch alias Suzzanna.

Nah, selama bermain film, Junot mengaku kalau dirinya sempat mengalami hal mistis di sela-sela syuting.

Baca Juga : Benarkah Luna Maya Jadi Sosok Suzzanna di Film Bernafas Dalam Kubur?

Meski awalnya nggak percaya, namun Junot dan para kru merasakan hal yang aneh saat di lokasi syuting. Dari cerita Junot, dia yang pertama kali merasakan kehadiran arwah Suzzanna.

"Hari ke-23 saya merasakan (hal mistis). Awalnya saya nggak percaya. Cuma saya sama Luna (Maya) orang yang ngerasa 'Oh ada ya'." "Tapi saya merasa hari ke 20-an itu, saya merasa di tempat saya ada beliau, tapi saya melihat," ujar Herjunot Ali dikutip HAI dari Grid.ID kemarin di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Tapi saya merasa hari ke 20-an itu, saya merasa di tempat saya ada beliau, tapi saya melihat," jelasnya lagi.

Junot mengaku dirinya didatangi sosok yang mirip mendiang Suzzanna dan hal itu pun cukup mengganggu tidurnya selama tiga hari.

"Di rumah, di ceiling. Aww aduuhh selama 3 hari itu. Dengan mata begitu. Melihat saya tidur, saya hanya melihat aduuh bener-bener nggak bisa tidur," ungkap Herjunot Ali.

Poster film Suzzanna: bernafas Dalam Kubur

Poster film Suzzanna: bernafas Dalam Kubur

Kekasih Tatjana Saphira itu pun mengungkapkan tak ada ritual khusus saat syuting, namun sebelum tidur ia seakan berbicara dengan arwah mendiang Suzzanna agar filmnya dilancarkan.

"Saya menyesalkan kalo sebelum tidur kalo ada kaya begitu saya cuma senyum, ngomong ya ini saya lagi main filmnya bunda, doain ya mudah-mudahan lancar segala macam. Hilang, terus besoknya ada lagi selama tiga hari, itu saya inget banget" tuturnya lagi.

Seseram apa sih, penampakan SUzzanna ketika diperankan oleh Luna Maya, berikut cuplikannya!

(*)

Source : Grid.ID

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest