Follow Us

4 Bocoran Fantastic Beasts Terungkap Misterinya di Trailer Terbaru!

HAI Internship - Rabu, 26 September 2018 | 11:59
Poster Fantastic Beasts 2
Warner Bros.

Poster Fantastic Beasts 2

HAI-Online.com - Trailer terbaru dan terakhir dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald baru aja dirilis. Lo udah nonton belom, sob?

Dalam trailer ini banyak elemen-elemen dari dunia sihir yang emang menakjubkan banget dan belom pernah kita lihat sebelumnya. Selain tiu, ada juga beberapa scene kunci dan misteri yang diperlihatkan. Beberapa bahkan bisa ngejawab pertanyaan-pertanyaan besar yang selama ini muncul di kalangan penggemar.

Visi Dumbledore di Mirror of Erised

Grindelwald muda
Warner Bros.

Grindelwald muda

Kalo lo inget, di film Harry Potter and The Philosopher Stone, hal yang Dumbledore liat di Miror of Erised adalah dirinya yang pake sepasang kaos kaki wol favorit. Mungkin semua fans pasti nggak ada yang percaya kalo itu adalah visi benerannya Dumbledore.

Dalam trailer terbaru ini, ada scene di mana Dumbledore ngeliat ke arah Miror of Erised dan muncul sosok Grindelwald muda. Yap, bisa jadi ini adalah visi yang sama yang Dumbledore liat saat di Philosopher Stone.

Bahwa Dumbledore yang dulu sahabat deket sama Grindelwald, terus sekarang jadi musuh. Bahwa keinginan terbesarnya itu bisa bareng lagi sama sahabatnya ini.

Selain itu, kejutan lain adalah pemeran Grindelwald muda adalah Jamie Camplbell-Bower. Aktor yang meranin Grindelwald di Harry Potter and The Deathly Hallows Part I dan II.

Nagini

Nagini
Warner Bros.

Nagini

Scene ini mungkin yang paling menjawab teori besar yang selama ini muncul sejak trailer pertama Fantastic Beasts 2 dirilis. Bahwa aktris Claudia Kim yang selama ini didapuk jadi sosok Maledictus. Maledictus sendiri adalah seseorang yang darahnya dikutuk, dan mereka bakalan berubah jadi sesosok binatang selamanya.

Claudia Kim ternyata beneran jadi Nagini, ular Voldemort, dalam sosok manusianya. Ternyata, Nagini dulu adalah manusia. Dan dia masih bisa berubah antara bentuk manusia dan ular, sesuai keinginan, macam animagus gitu.

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular