Follow Us

Nyadar Nggak Sih, Barang-barang Ini Suka Tiba-tiba Hilang di Sekolah

HAI Internship - Selasa, 25 September 2018 | 15:57
ilustrasi hal yang sering ilang di sekolah

ilustrasi hal yang sering ilang di sekolah

HAI-Online.com - Biasanya di waktu tahun ajaran baru dimulai, lo punya semangat baru nih dalam menghadapi kehidupan sekolah. Mulai dari perlengkapan perang macam buku baru, alat tulis baru, sampe seragam baru.

Tapi, seiring berjalannya waktu, pasti ada aja kejadian lo kehilangan sesuatu. Nggak tahu kemana, yang jelas hal-hal tersebut yang awalnya lengkap, makin lama makin sering aja lo harus nyari yang baru.

Nah, berikut HAI udah kurasi beberapa hal yang sering banget hilang di sekolah:

Baca Juga : Sering Ngupil Sembarangan Bisa Ngundang Penyakit yang Diderita Olga Syahputra!

Alat tulis

Alat tulis sih bukan hal yang aneh sob. Seenggaknya pasti kalian pernah ngalamin kehilangan alat tulis sekali dalam seminggu. Entah pulpen, pensil, penghapus, atau tipe-x. Biasanya sih alat tulis lo menghilang setelah dipinjem sama temen, terus lupa dibalikin. Atau bisa aja pas lo naro alat tulis lo di meja, meleng sedikit tiba-tiba hilang.

Topi dan dasi

Biasanya beli topi dan dasi menjelang hari senin buat upacara tuh jadi rutinitas, ya nggak sob? Entah kenapa topi dan dasi sering banget ilang. Entah lupa naro terus kita males nyari, atau beneran ilang pas kita tinggal di kelas buat ganti baju olahraga.

Flashdisk

Kalo ini sih udah auto ilang kalo sekalinya dipinjemin ke temen atau guru. Jarang banget punya flashdisk awet karena keseringan colok laptop temen sana sini. Terus tau-tau lupa deh terakhir ada di laptop siapa.

Payung

Buat lo yang bawa payung ke sekolah, tiap abis ujan pasti lo naro payung lo di depan kelas gitu buat dijemur. Pas istirahat lo ngecek, kok tiba-tiba payung lo nggak ada ya?

Halaman Selanjutnya

Tupperware
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular