Follow Us

"Bumblebee" Rilis Trailer Terbaru, Banyak Transformers Desain Klasik

Ricky Nugraha - Senin, 24 September 2018 | 17:20
Film Bumblebee
Paramount

Film Bumblebee

Film Bumblebee
Paramount

Film Bumblebee

HAI-online.com - Paramount baru saja merilis trailer penuh film "Bumblebee" yang merupakan sekuel/spinoff dari franchise film Transformers.

Film Transformers keenam ini memiliki kualitas yang berbeda dan unik karena nggak disutradarai oleh Michael Bay seperti 5 film sebelumnya.

Film Bumblebee ini disutradari oleh Travis Knight, yang juga merupakan sutradara film Kubo and the Two Strings yang banyak mendapatkan pujian.

Baca Juga : Metallica Donasikan Uang untuk Bantu Orang Kelaparan, Transfernya ke Bank Ini!

Cerita yang dihadirkan tentu akan lebih menarik, nggak sekedar berisi adegan ledakan seperti sebelum-sebelumnya.

Film Bumblebee bersetting pada tahun 1987 dimana Bumblebee memiliki sebuah misi rahasia ke bumi atas perintah dari Optimus Prime.

Bumblebee kemudian bertemu dengan Charlie, seorang gadis montir otomotif yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. Charlie lalu berteman dan membantu Bumblebee dalam petualangan menyelesaikan misi rahasianya.

Baca Juga : Film Adaptasi Game Dreadout Garapan Kimo dari Mo Brothers Rilis Trailer Nih!

Dalam trailernya juga muncul karakter Transformers lain dari kubu Decepticons, seperti Soundwave, Shockwave, dan Blitzwing.

Nggak seperti film-film sebelumnya, karakter Transformers di film ini dihadirkan dengan desain klasik seperti generasi pertama Transfromers yang ada di dalam serial animasi.

Film Bumblebee juga dibintangi oleh John Cena sebagai Agent Burns, lalu Jorge Lendeborg Jr, John Ortiz, Jason Drucker, Pamela Adlon, dan Stephen Schneider.

Bumblebee sendiri dijadwalkan akan tayang pada 21 Desember 2018, simak nih trailernya!

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest