HAI-online.com - Machine Gun Kelly nampaknya bukan satu-satunya "target" Eminem saat ini.
Rapper asal Detroit ini telah membuat langkah berani dengan membuat satu halaman iklan yang menyindir para kritikus musikyang mengkritik album terbarunya, Kamikaze.
Iklan tersebut ia tempatkan di majalah The Hollywood Reporter, yang mana kritikan dari majalah tersebut juga ia cantumkan di dalamhalaman tersebut.
Eminembersama label-label rekaman miliknya - Shady Records, Aftermath Entertainment, dan Interscope - mendesainiklan tersebut dengan kutipan kritikdari berbagai media musik dan hiburan terkenal di atas artwork album Kamikaze.
Baca Juga : KILLSHOT, Lagu Rap dengan Rekor Views Terbanyak dalam Satu Hari
Iklan ini jugadilengkapi dengan informasibahwa debut albumKamikazemenjadi No.1 di 103 negara di seluruh dunia pada bulan Agustus.
Matt Belloni, direktur editorial dari majalahTHRsendiri, memberikan tanggapan lewat Twitter atas aksi Eminem ini.
Alih-alih merasa kesal atau marah, ia malahmemberikan respek kepada Eminem. Ia mengungah satu halaman iklan tersebut dengan caption berbunyi,"Respek kepada@Eminem dan label-labelnyakarena membuat iklan yang sangat lucu ini di majalah @THR.Apakah iklan ini sama seperti sebuah lagu diss?”
(*)