Follow Us

Keren Nih, Trailer Star Wars: A New Hope Versi Anime Bikinan Fan

Ricky Nugraha - Minggu, 23 September 2018 | 12:33
Trailer Star Wars: A New Hope versi anime
Youtube / Dmitry Grozov

Trailer Star Wars: A New Hope versi anime

HAI-online.com - Kepopuleran Star Wars kayaknya nggak akan hilang dengan mudah dalam kurun waktu yang cukup lama, baik untuk para penggemar beratnya maupun penggemar biasa.

Franchise Star Wars pertama kali muncul di tahun 1977 dengan film Star Wars yang kemudian judulnya diganti menjadi Star Wars: Episode IV – A New Hope.

Film dibintangi oleh Mark Hamill, Harrison Ford, Carrie Fisher serta masih banyak aktor lainnya, dan disutradari langsung oleh George Lucas, yang kemudian mendirikan Lucasfilm.

Setelah itu, Star Wars telah memproduksi 7 seri film lanjutan, 2 film spin-off, dan berbagai adaptasi ke serial animasi, game, komik hingga novel.

Sampai saat ini, pengaruh Star Wars dalam budaya populer masih tinggi, dan nggak jarang membuat para penggemarnya menghadirkan berbagai karya kreatif yang unik.

Baca Juga : Opening ala Anime Film Avengers: Infinity War versi Jepang Ini Keren Abis!

Seperti seorang penggemar dengan akun Youtube miliknya Dmitry Grozov ini. Ia membuat sebuah trailer film pertama Star Wars dengan gaya anime tahun 80-an, lengkap dengan skoring musik dari John Williams.

Trailer ini juga menggunakan pengisi suara yang digunakan untuk men-dubbing film Star Wars versi Jepang, jadi sangat terasa nuansa anime-nya.

Trailer buatannya ini mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar lain yang juga berharap agar ia membuat trailer film Star Wars lainnya.

Penasaran gimana hasilnya? Simak langsung deh trailer buatannya yang keren di bawah ini.

(*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest