Follow Us

Adik Kandung Miley Cyrus Jual Air Matanya Seharga Rp 177 Juta

Fadli Adzani - Jumat, 21 September 2018 | 17:30
Noah Cyrus
Wikimedia Commons

Noah Cyrus

HAI-ONLINE.COM - Adik kandung Miley Cyrus, Noah Cyrus, merupakan penyanyi sekaligus aktris yang kini sedang ramai dibahas karena baru saja putus dengan seorang rapper bernama Lil Xan.

Percaya nggak percaya, Noah yang bakal merilis EP-nya berjudul Good Cry pada hari (12/9) ini, menjual air matanya seharga Rp 177 juta!

Baca Juga : Nggak Cuma Kaos, 5 Band Indonesia Ini Juga Pernah Rilis Sneakers

Jadi, Noah berkerjasama dengan sebuah perusahaan bernama Pizza Slime dan air matanya itu dimasukkan ke dalam botol kecil.

Air Mata Noah di Pizza Slime
Pizza Slime

Air Mata Noah di Pizza Slime

"Kira-kira, inilah 12 tetesan air mata Noah Cyrus yang dikarenakan rasa sedih. Namun, kami nggak menyarankan untuk meminumnya karena air mata itu terasa asin dan hal itu sangat aneh," papar Pizza Slime.

Noah mengunggah kabar ini lewat Instagram Story. Ia mengatakan, "Seseorang, beli lah semua harapan dan mimpiku dalam botol ini lewat Pizza Slime untuk 12 ribu USD."

Buat kamu yang masih nggak familiar dengan mantan si Noah yang bernama Lil Xan itu, ia adalah rapper yang lagunya pernah bertengger di tangga lagu Billboard Hot 100.

Rapper dengan nama asli Diego Lanos itu sempat membuat geger panggung hip hop dunia karena tidak menghargai rapper legendaris, Tupac Shakur.

Menurutnya, dari 1 sampai 9, nilai Tupac Shakur hanyalah 2. Akibat insiden ini, rapper lain bernama Waka Flocka Flame menegaskan kalau Lil Xan telah di-ban dari hip hop.

Menurut opini kalian, lucu, aneh, atau berlebihan kalau Noah menjual air matanya itu?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest