Follow Us

Sejumlah Hero Marvel Bakal Dibikin Serial di Layanan Streaming Disney

Ricky Nugraha - Kamis, 20 September 2018 | 10:23
Scarlet Witch dan Loki dalam MCU
Comic Book

Scarlet Witch dan Loki dalam MCU

HAI-online.com - Disney tengah memilih beberapa karakter superheronya untuk dipersiapkan dalam peluncuran layanan streaming baru milik mereka sendiri.

Meskipun layanan streaming baru Disney ini masih belum diberi nama dan masih dalam tahap pengembangan awal, ada kabar yang memberitahukan tentang apa saja konten Marvel yang akan dibuat di dalamnya.

Beberapa serial spin-off Star Wars sudah dikonfirmasi, dan sekarang sepertinya karakter-karakter Marvel Cinematic Universe akan mendapatkan serial spin-off sendiri.

Beberapa serial tersebut kemungkinan akan menghadirkan karakter seperti Loki dan Scarlet Witch, beserta beberapa pahlawan super lainnya yang belum memiliki film solo sendiri.

Baca Juga : Penulis Novel Game of Thrones Nggak Mau Cerita Serialnya Segera Tamat!

Para aktor yang memerankan karakter tersebut dalam film MCU juga diharapkan dapat membintangi serial spin-off mereka, seperti Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen.

Menurut sumber-sumber, anggaran produksi untuk serial-serial tersebut juga diharapkan agar cukup besar seperti biaya produksi film-filmnya. Di mana tiap serial nanti direncanakan akan memiliki enam hingga delapan episode.

Marvel Studios tetap akan memproduksi serial tersebut dan Kevin Feige diharapkan dapat mengambil peran langsung dalam proses pembuatannya.

Disney sendiri masih merahasiakan tentang layanan streaming tersebut, namun kabarnya, layanan streaming tersebut akan dirilis pada akhir 2019. Wah, jadi penasaran sob, bakal banyak serial superhero baru nih nantinya. (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest