Follow Us

Penulis Novel Game of Thrones Nggak Mau Cerita Serialnya Segera Tamat!

Ricky Nugraha - Rabu, 19 September 2018 | 15:25
Penulis Novel Game of Thrones Nggak Mau Cerita Serialnya Segera Tamat!
GOT

Penulis Novel Game of Thrones Nggak Mau Cerita Serialnya Segera Tamat!

HAI-online.com - Serial Game of Thrones dijadwalkan akan tamat pada tahun 2019 mendatang. Namun, pengarang novel dari serial populer buatan HBO ini nampaknya nggak ingin serial tersebut segera usai.

George R.R. Martin, sang pengarang, percaya bahwa sumber materi yang telah ia buat punya banyak cerita yang cukup untuk melanjutkan serial tersebut hingga 13 season.

Saat diwawancara oleh Variety pada gelaran Emmy lalu, George R.R. Martin, mengatakan bahwa, "Serial tersebut dapat berlangsung hingga 11, 12, atau 13 season".

George R. R. Martin
Mashable

George R. R. Martin

"Jika kalian sudah membaca novelku, kalian tahu bahwa ada cukup materi untuk beberapa season lagi," lanjutnya.

David Benioff dan Dan Weiss, pembuat serial Game of Thrones, selama lima mengatakan bahwa serial tersebut hanya akan berlangsung selama 7 season.

Baca Juga : Avatar: The Last Airbender Akan Dibuat Serial Live-Action oleh Netflix

Namun mereka berhasil terbujuk untuk melanjutkannya menjadi 8 season, tapi nggak akan lebih banyak dari itu.

Meski serial utama Game of Thrones akan segera berakhir tahun depan, mereka akan mengerjakan beberapa serial baru yang masih mengadaptasi novel fantasi buatan George R.R. Martin tersebut.

"Kami memiliki 5 prekuel yang sedang dalam proses pengembangan yang didasarkan pada periode lain di Westeros," ungkap George R.R. Martin.

"Beberapa di antaranya ber-setting 100 tahun sebelum Game of Thrones, beberapa lainnya 5000 tahun sebelum Game of Thrones." (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest