Follow Us

Sony Bakal Rilis PlayStation Classic Versi Mini PS1, Jadwalnya Nih!

Ricky Nugraha - Rabu, 19 September 2018 | 16:10
PlayStation Classic
Sony

PlayStation Classic

HAI-online.com - Sony nampaknya sedang mengikuti jejak Nintendo dengan bersiap untuk menghadirkan kembali konsol klasik mereka.

Setelah hampir 25 tahun sejak pertama kali rilis, Sony kini akan kembali merilis konsol PlayStation pertamanya namun dalam versi mini yang mereka sebut dengan PlayStation Classic.

PlayStation Classic
The Verge

PlayStation Classic

Konsol ini dibanderol dengan harga $99.99 atau sekitar Rp 1,5 jutaan, dan seperti konsol NES dan SNES Classic dari Nintendo, konsol ini telah diisi sebanyak 20 game di dalamnya.

Game-game yang dimasukan adalah game yang mereka anggap mendefinisikan genre, seperti Final Fantasy VII, Tekken 3, dan Ridge Racer Type 4.

Baca Juga : Polymega, Konsol yang Bisa Buat Main PS, Sega dan Nintendo Sekaligus

Belum ada daftar game lengkap yang dibagikan oleh Sony, namun dalam siaran pers-nya dikonfirmasi dua judul lain, yaitu: Jumping Flash dan Wild Arms.

Selain sebuah mini-PlayStation standar, pembeli nantinya juga akan mendapatkan dua kontroler PS1 klasik yang mendukung multiplayer.

PlayStation Classic
The Verge

PlayStation Classic

Buat sobat-sobat yang mau nostalgia dengan game-game klasik dari PS1, siap-siap tungguin rilisnya PlayStation Classic pada bulan Desember tahun ini.

Source : The Verge

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest