Follow Us

Sering Telat Bangun Pagi? Begini Solusi Asiknya Supaya Lo Tetap Fresh!

HAI Internship - Senin, 17 September 2018 | 20:00
Ilustrasi jam alarm
iStockphoto

Ilustrasi jam alarm

HAI-Online.com - Bangun tidur tiap pagi buat ke sekolah emang jadi PR yang paling berat ya, sob?

Kenapa sih, sekolah harus sepagi itu? Kan banyak banget hal yang mau lo lakukan lebih dulu di pagi hari, hehehe.

HAI udah kurasi nih, beberapa jawaban lo semua tentang apa sih hal yang suka bikin lo telat ke sekolah. Nggak hanya itu, HAI juga udah ngasih sedikit solusinya!

BAB Pagi

Wah ini sih bahaya banget, sob. Lo udah bangun tepat waktu, udah mandi, udah pake seragam, udah sarapan.

Tinggal cabut aja, eh tiba-tiba serangan mules datang. Udah deh, harus ke kamar mandi dulu. Mending kalo bentar, ternyata sampe setengah jam, hehehe.

Solusinya gampang aja sob, bangun lebih pagi terus langsung minum air putih yang banyak. Biar langsung BAB pas mandi. Terus buat yang nggak cocok sarapan berat-berat, makan sereal aja biar lo nggak mules.

Baca Juga : Ingin Lolos Piala Dunia U-17 2019? Ini Lawan yang Harus Dihadapi Indonesia di Piala Asia U-16 2018

Alarm nggak Kedengeran

Kalo ini sih rutinitas kali ya. Bunyi alarm yang nyaring sering nggak mempan buat ngebangunin kita.

Kalo pun bunyi, langsung dimatiin aja deh. Apalagi kalo lo abis begadang nonton bola, kurang tidur, auto tidur kayak mayat.

Solusinya asik, ganti aja suara alarm lo sama lagu favorit atau malah lagu hard rock gitu biar lo kaget, hehehe.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest