Follow Us

Review Crazy Rich Asians: Orang Asia Beneran Gila dan Kaya Cerita!

HAI Internship - Sabtu, 15 September 2018 | 13:04
Review Crazy Rich Asians: Orang Asia Beneran Gila dan Kaya Cerita!
Warner Bros.

HAI-Online.com – Ngomongin soal film yang ngambil banyak cast dengan etnis non kaukasia di Hollywood akhir-akhir ini emang lagi cukup ngetren, bro!

Sebut aja Black Panther, Moonlight, Straight Outta Compton, yang kesemuanya dibintangi sama cast dengan etnis Afrika-Amerika.

nah pada tahun ini, ada satu film sejenis yang muncul. Bedanya, film ini mengambil hampir seluruh cast mereka dengan etnis Asia.

Yap, Crazy Rich Asians, film ini sendiri jadi film dengan hampir seluruh cast-nya orang Asia kedua, setelah film The Joy Luck Club di tahun 1993.

Baca Juga : Ini 6 Perbedaan Film dan Novel Crazy Rich Asians, Spoiler Alert!

Hal itu bikin film ini punya resiko gede banget buat bisa dapet tempat di jajaran elit Hollywood. Apalagi mereka mengusung genre yang seringkali susah buat dapet posisi terhormat, genre komedi-romantis. Tapi untungnya, mereka berhasil ngebayar tuntas semua resiko itu, sob!

Diadaptasi dari novel berjudul sama tahun 2013 karya Kevin Kwang, Crazy Rich Asians bercerita soal Nick Young (Henry Golding) dan Rachel Wu (Constance Wu), pasangan professor dari New York University (NYU) yang liburan ke Singapura dalam rangka pernikahan sahabatnya Nick. Dan perkenalan Rachel sama keluarga besar Nick, terutama sama ibunya Nick, Eleanor (Michelle Yeoh).

Sebelum dateng ke sana, Rachel nggak tahu kalo ternyata Nick adalah pewaris keluarga super kaya yang jadi pemilik hampir seluruh Singapura.

Nick dan keluarganya juga super terkenal di sana. Dan Nick sendiri bahkan jadi selebriti dambaan para wanita, yang bikin Rachel nggak disukai sama banyak orang. Termasuk Eleanor, ibunya Nick.

Kedekatan dengan kehidupan

Film ini disutradarai sama John M Chu. Sebelumnya doi sempat megang proyek macem film biografi Justin Bieber, sekuel G. I. Joe, Now You See Me 2, dan Step Up.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular