Follow Us

Aih, Ryan Gosling Bakal Jadi Batman Kalo Disutradarai Damien Chazelle

Ricky Nugraha - Rabu, 12 September 2018 | 20:01
Batman dan Ryan Gosling
cbr.com

Batman dan Ryan Gosling

HAI-online.com - Di tengah desas-desus bahwa Ben Affleck nggak tertarik lagi untuk memerankan Batman, siapa sosok pengganti yang dirasa cocok pun telah menimbulkan banyak spekulasi.

Hal ini kemudian juga menjadi materi pertanyaan para wartawan hiburan untuk diajukan kepada aktor-aktor di Hollywood.

Kali ini pertanyaan tersebut jatuh kepada aktor Ryan Gosling, saat diwawancara oleh Variety pada Festival Film Internasional Toronto.

Ryan Gosling yang di film terbarunya nanti, First Man, akan memerankan sosok Neil Armstrong, mengungkapkan kepada Variety bahwa jika dirinya menjadi Batman, maka Damien Chazelle harus menjadi sutradaranya.

Baca Juga : 10 Aktor yang Pernah Memerankan Batman, Siapa Favorit Kalian?

"Aku nggak berpikir ada yang menginginkanku menjadi Batman," jawabnya dengan malu-malu. "Aku nggak tahu."

"Itu akan tergantung pada... Damien, kau ingin melakukan itu?" Gosling melanjutkan, beralih ke sutradara La La Land tersebut. “Sekarang aku ingin melihatnya, Batman buatan Damien Chazelle, aku ingin melihatnya.”

Ryan Gosling dan Damien Chazelle telah bekerja sama di film La La Land yang berhasil memenangkan 5 piala Oscar, dan kini mereka bekerja sama kembali di film First Man.

Sementara itu, banyak penggemar yang masih menerka-nerka siapa sosok yang cocok untuk menggantikan era Bat-Affleck ini.

Jake Gyllenhaal saat ini menjadi yang paling difavoritkan. Terlepas apakah Ryan Gosling benar-benar serius atau cuma bercanda, mungkin dia bisa dijadikan pilihan lain untuk memerankan sang "Ksatria Kegelapan". Menurut kalian gimana sob? Cocok nggak? (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest