Follow Us

5 Kesedihan Reza Arap di Kerasnya Kehidupan Jakarta Bikin Meriang dan Mengharukan!

Al Sobry - Rabu, 12 September 2018 | 18:06
5 Kesedihan Reza Arap di Kerasnya Kehidupan Jakarta Bikin Meriang dan Mengharukan!
IG @rapyourbae

5 Kesedihan Reza Arap di Kerasnya Kehidupan Jakarta Bikin Meriang dan Mengharukan!

HAI-Online.com – Buat kalian yang masih penasaran atas keputusan Arap menghapus channel YpuTubenya, HAI udah banyak ceritanya.

Namun kalian juga wajib tahu ini beberapa dokumentasi pernyataan Arap waktu curhat di markas HAI ketika ia lagi naik-naiknya.

Arap sempat cerita bagaimana kerasnya kehidupan yang dijalaninya dulu seratus delapan puluh satu derajat jauh berbeda dari taraf hidupnya sekarang.

Baca Juga : Reza Arap Oktovian Hapus Channel YouTube, Dulunya Tukang Jaga Ombak!

Tentang bagaimana kerasnya kehidupan Reza Arap, HAI jadi tau beberapa fakta di zaman Arap remaja dimana ia masih jaga warung internet tahun 90an di Mangga Dua, ngojek (bukan online) dan bahkan menjadi sales promotion boy (SPB) untuk produk kosmetik.

“Kecil sampai remaja mah hidup gue hepi, rich kid on the block, tapi waktu itu gue kecanduan warnet, sehari aja nggak ke sana, gue meriang,” kilasnya sebelum ia terjun ke dunia yang lebih keras yang harus dihadapinya.

Rangkuman itu ada di point-point berikut!

Jaga Ombak!

Arap cerita bagaimana ia mengawali pekerjaan sebagai penjaga warnet, ternyata juga dimulai dari keputusannya yang mendadak.

Ombak Net di Mangga Dua
doc.HAI

Ombak Net di Mangga Dua

“SMP gue ke pindah ke Palembang, and then ya udah gue nggak betah. Baru seminggu di sana, gue minta pulang ke Jakarta naik taksi, berantem gede dulu sama orangtua, gue bilang ‘nanti gue ke Jakarta sendiri, dari situ gue kerja apa pun itu’,” katanya sebelum terjun ke Mangga Dua.

Terdampar di rumah teman untuk sementara waktu, kehidupan Arap harus berlanjut lantaran ekonomi menuntut ia harus berubah secara mandiri dengan cara mencari kerja untuk kehidupannya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest