Follow Us

Reza Arap Oktovian Hapus Channel YouTube, Dulunya Tukang Jaga Ombak!

Al Sobry - Rabu, 12 September 2018 | 16:58
Reza Arap Hapus Channel YouTube, Dulunya Tukang Jaga Ombak!
YouTube

Reza Arap Hapus Channel YouTube, Dulunya Tukang Jaga Ombak!

HAI-Online.com – Reza Arap Oktovian resmi menghapus channel YouTube-nya yang memiliki lebih dari 2 juta subscribers itu demi menjalani kehidupan ‘baru’nya.

Sebuah keputusan yang mengejutkan publik, terlebih bagi para Rapstronouts (fans Arap.red). Namun mau dikata apa lagi, kita hanya bisa menghormati keputusannya.

Nah, kalo kalian mau mencari tahu dan apdet soal Reza Arap, tungguin aja karya-karyanya, atau ikutin terus acara-acara off air yang digelarnya biar bisa meet up sama cowok kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1990 itu.

Baca Juga : Ingin Fokus Jalani Kehidupan Nyata, Reza Arap Hapus Channel YouTube

Buat yang ingin tahu lebih jelas kenapa Reza Arap memundurkan diri dari intensitas gaming di YouTube, dia udah menjelaskan keputusannya untuk menghapus akun YouTube yang udah dikelolanya selama 7 tahun itu lantaran ‘cinta’.

Yap, cinta sama channelnya tapi karena terlalu cinta ia harus melepasnya demi cinta barunya, buum!

"I love YouTube with all my heart, I love my channel so much, gue nggak akan duduk di sini dan memiliki semua barang di sini kalau tidak karena YouTube," beber Arap membuka obrolan di instastorynya.

Baca Juga : 4 Tahun, Sekelompok Gamers Bangun Kota Jepang di Game Minecraft Ini!

Ia merasa kalau dirinya sudah nggak dibutuhkan lagi di YouTube, makanya dia pergi untuk kembali dalam sosok yang sama hanya beda keseharian.

"Gue merasa bahwa diri gue sudah tidak dibutuhkan lagi di skena YouTube."

"Gue pikir ini sudah cukup untuk gue, Gue akan fokus terhadap kehidupan asli gue, kekasih gue, musik gue, gue rasa waktu gue telah selesai di YouTube. 7 tahun, bro, apa lagi?" tegasnya lagi.

Reza Arap Oktovian
Tribun Manado

Reza Arap Oktovian

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular