Follow Us

Manfaatkan Game Spider-Man, Lamaran Cowok Ini Sukses Diterima Pacarnya

Bayu Galih Permana - Rabu, 12 September 2018 | 18:00
Mitch melamar Maddie menggunakan game Spider-Man
instagram.com/madradsocks/

Mitch melamar Maddie menggunakan game Spider-Man

HAI-Online.com - Masih inget nggak sob sama kisah seorang bernama Tyler Schultz yang meminta tolong Insomniac menyisipkan kata-kata untuk melamar pacarnya di game Spider-Man tapi malah berakhir tragis?

Nah, kali ini ada kisah yang berbanding terbalik nih sob, seorang cewek bernama Maddie membagikan kisah bahagia berhubungan dengan game Spider-Man dalam akun Instagram miliknya @madradsocks.

Dalam foto yang diunggahnya, Maddie menyebutkan bahwa pacarnya, Mitch Cammie melamar dirinya dengan memanfaatkan easter egg yang ada di dalam game besutan Insomniac tersebut.

Pada foto tersebut, nampak wajah Mitch yang memegang kotak kecil berisikan cincin di dalamnya beserta sebuah TV yang di dalamnya memperlihatkan tulisan 'Maddie, maukah kamu menikah denganku?'.

Ketika ditanyai apakah dia menerima lamaran itu, Maddie pun mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah resmi bertunangan dengan sang kekasih.

Baca Juga : Nggak Kalah Keren, 2 Game Ini Bisa Jadi Alternatif Selain Spider-Man

Kata-kata 'MADDIE, WILL YOU MARRY ME?' sendiri sebenarnya muncul dalam game terbaru Spider-Man setelah seorang cowok bernama Tyler Schultz meminta tolong kepada Insomniac dengan tujuan untuk melamar pacarnya.

Nggak disangka-sangka, Insomniac pun mengabulkan keinginan Tyler Schultz tersebut, dan kita semua bisa melihatnya langsung di dalam game Spider-Man besutan mereka.

Sayangnya, hubungan Maddie dan Tyler harus lebih dulu berakhir karena sang pacar diketahui berselingkuh dengan saudaranya sendiri. Kasihan ya.... (*)

Source : Instagram

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest