Follow Us

Kasih Tahu Kakak, Bandai Rilis Kembali Tamagotchi Pake Desain Klasik

Ricky Nugraha - Selasa, 11 September 2018 | 20:43
Tamagotchi
Bandai

Tamagotchi

HAI-online.com - Ada yang inget atau pernah punya Tamagotchi? Mainan berbentuk telur untuk memelihara hewan digital ini populer di pertengahan tahun 90-an hingga 2000-an.

Tamagotchi juga sempat diluncurkan kembali pada tahun 2017 lalu oleh Bandai, dan ternyata masih banyak orang yang meminati.

Hal ini kemudian membuat Bandai America akan merilis kembali Tamagotchi dengan desain aslinya.

Menurut perwakilannya produsen mainan Jepang tersebut, Bandai memutuskan untuk membawa kembali Tamagotchi asli dengan tembahan baru yang nggak akan mengurangi kesan klasik dan nostalgianya, namun dengan warna baru yang akan membuat perangkat ini lebih hidup dari sebelumnya.

Baca Juga : Kangen Mainan Jadul? Nostalgia Aja Yuk ke Pameran Permainan Tradisional Ini

Tampilan dari mainan peliharaan virtual ini akan kembali dengan delapan pilihan warna baru dan delapan gaya vintage.

Nantinya Tamagotchi akan dirilis dengan kemasan dan pemrograman yang sama dari tahun 1997, serta akan dibagi menjadi dua generasi.

Perangkat generasi pertama akan menampilkan permainan dimana pemainnya harus menebak langkah selanjutnya dari hewan peliharaan mereka, lalu perangkat generasi kedua akan menampilkan permainan tes keterampilan menebak nomor.

Rilisan kembali Tamagotchi ini akan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 30 September dengan harga US$ 20, atau sekitar Rp 300ribuan.

Tamagotchi
Bandai

Tamagotchi

Tamagotchi
Bandai

Tamagotchi

Tamagotchi
Bandai

Tamagotchi

Tamagotchi
Bandai

Tamagotchi

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest