Follow Us

Rocket Rockers Rilis Teaser Lagu Terbaru dengan Video Nikita Willy

Fadli Adzani - Selasa, 11 September 2018 | 18:00
Rocket Rockers
instagram.com/rocket_rockers/

Rocket Rockers

HAI-ONLINE.COM - Ada kabar gembira buat Rocket Rockfriends nih! Pasalnya, band pop punk asal Kota Kembang itu siap merilis lagu baru, lho!

Nggak main-main, di Instagram mereka, ada video teaser yang memperlihatkan wajah Nikita Willy, aktris Indonesia yang namanya sudah nggak asing lagi di masyarakat.

Baca Juga : Rocket Rockers Reunian dengan Ucay dan Lowp! Manggung, Nggak, Nih?

Dalam sebuah video pendek, ada Nikita Willy yang sedang menyeruput minuman dan sambil mengenakan headset, yang sepertinya sedang mendengarkan lagu terbaru dari Aska cs.

"Ini lagu barunya Rocket Rockers," kata Nikita.

Beberapa saat setelah itu, lantunan musik pop punk pun terdengar. Kayaknya, itulah lagu terbaru dari Rocket Rockers.

Sampai saat ini, belum diketahui judul lagu terbaru dan kapan lagu itu akan dirilis. Yang pasti, Rocket Rockers bakal mengeluarkan karya terbarunya buat kamu yang sudah nungguin banget!

Buat kalian yang belum tau, Rocket Rockers bakal menjalankan tur ke negara Jepang pada 15 hingga 25 September 2018 mendatang, lho!

Tur ini disponsori oleh agen booking DGS Booking. Mereka bakal ngadain konser di kota-kota seperti Shibuya, Tokyo, Yokohama, hingga Utsonomiya. Seru banget!

Selain itu, Rocket Rockers sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kedua mantan personel mereka, Ucay dan Lowp. Hal ini tentu saja membuat orang-orang bertanya, apakah Rocket Rockers bakal kembali dengan formasi lamanya?

Sambil kita menunggu jawaban itu dan lagu terbarunya Rocket Rockers, jangan lupa untuk terus mendukung mereka, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest