Follow Us

Butuh Laptop Buat Jadi Konten Kreator? Dell XPS 15 2-in-1 Jawabannya

Dio Firdaus - Minggu, 09 September 2018 | 13:00
XPS 15 2-in-1
Dell

XPS 15 2-in-1

HAI-ONLINE.COM- Pada CES 2018 yang diadakan pada awal tahun 2018, Dell secara resmi memperkenalkan laptp terbaru mereka yang bernama XPS 15 2-in-1 dan akhirnya beberapa hari yang lalu, laptop tipis yang super kuat itu diperkenalkan di Indonesia.

Laptop XPS 15 2-in-1 ini merupakan perwujudan inovasi di semua tingkatan dan menjawab perminataan pasar akan perangkat laptop yang tangguh, tipis, ringan dan tentunya bertenaga.

Dengan kinerja tinggi dalam satu desain yang apik dan menawan, laptop besutan Dell ini dilengkapi dengan CPU dan kartu grafis bertenaga besar untuk menajalankan beberbagai aplikasi pembuatan konten, editing, dan tentunya untuk bermain game bergenre AAA.

Jeroan bertenaga besar yang dimaksud adalah prosesor generasi ke-8 Intel Core dan kartu grafis Radeon RX Vega M dan High Bandwith memory (HBM) sebesar 4GB.

Nggak cuma itu, XPS 15 2-in-1 ini juga memiliki layar yang mendukung touchscreen, pena, keyboard dengan teknologi magalev yang inovatif.

Baca Juga : Murah Sih, Tapi Xiaomi Nggak Masuk 5 Besar Ponsel Android Tercanggih September 2018

Nggak lupa, laptop teranyar Dell ini juga mengusung generasi terbaru layar InfinityEdge 4K UHD yang bisa menghasilkanw arna yang lebih hidup dan pengalaman sinematik yang lebih imersif dalam sebuah laptop yang hanya berukuran 16mm.

Rancangan laptop ini pun nggak main-main, sob. Dell menyematkan material dan lapisan penutup yang premium, termasuk machined aluminium, carbon fiber, dan Corning Gorilla Glass 4 yang menjadikan laptop dengan desain futuristik ini lebih tahan banting.

Lebih jauh lagi, XPS juga memastikan kalau laptop akan tetap dingin dan berkinerja tinggi. Seluruh sistem mesin dan desain, mulai dari ketebalan kipas, pipa panas, hingga material baru yang inovatif ini memaksimalkan kemampuan pendingin untuk menghadirkan kinerja terbaik meskipun memiliki ukuran yang sangat tipis.

Untuk spesifkasi lengkapnya, bisa langsung lihat di sini sob:

Processor Intel Core i5 and i7 8th Generation
RAM 16GB, upgradeable up to 32GB
Graphic Radeon RX Vega M GL
Display InfinityEdge 4K
Storage 512GB, 1TB PCIe SSD
OS Windows 10
Baterry 75 watt-hours
Price Rp 37.900.000

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular