Follow Us

Masih Remaja Tapi Mau Ikut Di Zinc Trail Run 2018? Ini Caranya

Dio Firdaus - Jumat, 07 September 2018 | 10:46
Zinc Trial Run

Zinc Trial Run

HAI-ONLINE.COM- Setelah sukses menyelenggarakan Zinc Trail RUn yang diadakan pertama kali pada 2015 silam, Zinc sampai saat ini terus menantang warga Indonesia untuk menaklukan tantangan Trail Run yang diberikan Zinc. Kali ini, tempat yang akan menjadi ajang perebutan medali adalah di Ranca Upas, Bandung dan akan diadakan pada 11 November 2018.

Buat kamu yang belum tau apa itu Trial Run. Pada dasarnya Trial Run merupakan olahraga lari dengan jarak tertentu yang berapa di alam luas seperti di hutan, pegunungan sampai padang rumput nan luas. Berbeda dengan Road Run yang berlangsung di jalanan aspal, Trial Run dinilai 2 kali lebih membutuhkan effort.

"Ibaratnya nih. Lari Trial Run sejauh 50km itu sama dengan 100km lari Road Run" ucap Agi, Atlet Trial Run Indonesia.

Emang jarak larinya berapa kilometer sih? Zinc kali ini menantang kamu untuk lari sejauh 15 kilometer sob. Pada saat melihat preview jalur di acara konferensi pers kemarin (6/9), nggak bohong, sob. Jauh banget. HAI baru lihat jalurnya aja udah ngerasa capek banget.

BACA JUGA: Alasan Daniel Mananta Mau Meranin Sosok Ahok

Dengan jalur yang penuh dengan rintangan dan berbagai medan, ada sesuatu yang menarik nih. Nantinya akan ada beberapa titik yang disediakan fotografer dan frame untuk foto. Jadi kalau kamu mau difoto candid bisa, mau foto dengan frame juga bisa. Ya lumayan lah untuk mempercantik feeds di Instagram.

Kalau ditambahkannya frame untuk foto dan fotografer nggak cukup untuk membuat rasa takutmu berkurang. Pihak Zinc serta ALTI (Asosiasi Lari Trail Indonesia) sudah menyiapkan tim support untuk membantu pelari yang masih pemula. Selain itu juga tersedia medic, ambulance dan juga motor serta mobil offroad yang stand by untuk membantu mereka yang nggak bisa melanjutkan lagi kegiatan.

Gimana? Taklukan rasa takutmu dengan ikutan Trial Run ini sob. Kuota untuk ikutnya terbatas loh, hanya 1000 orang saja. Kalau yang udah mau daftar, langsung aja masuk ke www.zinc.com/trialrun.

Untuk harganya, kalau kamu menginap satu malam dahulu di sana, kamu harus membayar Rp 300.000 per orang dan untuk yang nggak nginap dikenakan biaya Rp 200.000. Oh iya, untuk yang menginap, hanya tersedia kuota 200 orang aja nih, sob. Jadi siapa cepat dia yang dapat.

Catatan juga nih untuk kamu yang masih di bawah 17 tahun. Pada saat mendaftar kamu harus menyertakan juga surat izin dari orang tua kamu kalau mereka menyetujui kamu mengikuti Zinc Trial Run. Selamat berlatih dan sampai bertemu di venue ya sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest