Follow Us

Foto-Foto Ini Jadi Bocoran Captain Marvel dan Malah Bikin Penasaran!

Dio Firdaus - Kamis, 06 September 2018 | 14:22
Bocoran captain marvel

Bocoran captain marvel

HAI-ONLINE.COM - Sejak awal kabar mengenai film Captain Marvel beredar aja sudah banyak banget yang penasaran sekaligus antusias sama film superhero cewek paling kuat di Marvel ini.

Terlebih lagi pada Avengers: Infinity War, keberadaan Captain Marvel semakin jelas pada after credit scene yang menampilkan Nick Fury menghubungi Captain Marvel.

Ditengah panasnya obrolan mengenai Captain Marvel ini, Entertaiment Weekly memperlihatkan First Look dari Captain Marvel yang sebelumnya hanya sedikit, namun sekarang semakin banyak dan jelas gambaran Captain Marvel di filmnya nanti.

BACA JUGA: Yang Baru, 10 Proyek Film & Serial TV Karakter Marvel Ini Lagi Digodok

Captain Marvel sendiri akan tayang tahun depan berbarengan dengan Hari Wanita Internasional, yaitu 8 Maret. Captain Marvel ini akan menjadi film solo superhero wanita pertama Marvel Cinematic Universe (MCU).

Untuk yang belum tahu, Brie Larson bakal bermain sebagai Carol Danvers, seorang Pilot TNI Angkatan Udara yang menjadi superhero setelah bertemu salah satu bangsa Kree yang bernama Mar-Vell.

Kree bilang, Carol Danvers itu bisa memiliki kekuatan yang membuatnya bisa terbang, kuat, dan bisa menyerap serta menggunakan energi, yang artinya ia bisa menembakan tembakan energi dari tangannya.

Terima kasih kepada Entertaiment Weekly, akhirnya kita bisa melihat siapa saja yang terlibat dari fim Captain Marvel dan seperti apa kostumnya.

Penasaran? Yuk liat-liat:

Musuh utama dari Captain Marvel adalah Skrulls

Bocoran Captian Marvel

Bocoran Captian Marvel

Dilihat dari topinya, Carol Danvers merupakan anggota S.H.I.E.L.D

Halaman Selanjutnya

Bocoran captain marvel
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest