Follow Us

Asian Games Berakhir, Fairel Tetap Ajak Kobarkan Semangat Asia

HAI Internship - Senin, 03 September 2018 | 16:18
Sylvana, Fairel, dan Lilyana, saat ditemui di Press Conference Kampanye Aice untuk Lombok, di Jakarta Convention Centre, Minggu (2/9)
HAI/Syifa

Sylvana, Fairel, dan Lilyana, saat ditemui di Press Conference Kampanye Aice untuk Lombok, di Jakarta Convention Centre, Minggu (2/9)

HAI-Online.com - Pagelaran akbar Asian Games 2018 emang udah berakhir, sob. Tapi walaupun begitu, api semangat Asian Games tetap harus dijaga.

Hal yang sama juga diucapkan sama Fairel, sob. Si bocah yang viral gara-gara ekspresi lucunya saat bertemu Presiden Jokowi di video Opening Ceremony Asian Games 2018 kemarin ini mengajak masyarakat Indonesia buat tetap menjaga semangat energy of asia yang terkandung dalam Asian Games 2018 ini.

Sambil makan es krim obor-nya, Fairel mengajak masyarakat Indonesia buat ngebantu para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dalam rangka menjaga api obor semangat Asian Games. Caranya gampang banget sob, cukup dengan ikutan kampanye media sosial dari Aice, Estafetkan Semangat Asian Games Membangun Kembali Lombok.

Dalam kampanye media sosial ini, nantinya Aice bakal memberi bantuan berupa uang tunai Rp1 miliar buat korban gempa. Setelahnya, lewat kampanye media sosial, Aice akan ngajak masyarakat Indonesia buat berpartisipasi.

Caranya gampang banget, cukup dengan upload foto atau video kreatif bareng es krim obor Aice atau es krim jenis apapun di media sosial masing-masing. Buat satu juta akun pertama yang berpartisipasi, Aice bakal bantu mereka buat donasi dengan ngasih Rp500 per akun buat para korban gempa di Lombok.

Buat kalian yang mau ikutan, caranya gampang banget sob. Tata cara lengkapnya bisa lo lihat di Instagram Aice. Periode kampanye ini bakal berlangsung sampai 18 September 2018 aja. Jangan sampai ketinggalan sob!

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest