Follow Us

Ini Dia Janji Son Heung-Min Setelah Terbebas dari Wajib Militer

Fadli Adzani - Senin, 03 September 2018 | 16:20
Son Heung-min
http://www.the-afc.com/

Son Heung-min

HAI-ONLINE.COM - Pesepakbola asal Korea Selatan yang bersinar di Liga Inggris, Son Heung-min, telah terbebas dari wajib militer di negaranya karena berhasil membawa tim sepak bola Korea Selatan mendapatkan medali emas di Asian Games 2018.

Son, yang membela klub Liga Inggris Tottenham Hotspurs, kini bisa bernapas lega karena dapat kembali merumput bersama klubnya.

Son pun menyatakan ia bakal terus menjadi pesepakbola dan melanjutkan kariernya bersama Tottenham Hotspurs.

BACA JUGA: Setelah 24 Tahun, Akhirnya Game Ini Baru Bisa Ditamatin. Susah Banget!

"Saya meninggalkan klub dalam waktu yang lama. Sebagai pesepak bola, ini bukan menjadi akhir bagi saya. Saya pikir apa yang penting saat ini adalah masa depan saya," ujar Son, pada Minggu (2/9) dilansir HAI dari Yonhap News.

Son Heung-Min
Mirror.co.uk

Son Heung-Min

Nggak hanya itu, ia pun menginginkan rekan setimnya di timnas Korea Selatan untuk terus berkarier di sepak bola walau sudah terbebas dari wajib militer.

"Selama Asian Games, saya berkata kepada mereka untuk menantang diri sendiri karena mereka punya potensi. Saya menyukai tim ini, karena mereka lebih muda dari saya. Saya bilang kepada mereka agar hubungi saya ketika butuh pertolongan," kata Son.

Sebelum Son balik ke Inggris untuk bertemu Lucas Moura, Harry Kane dan kawan-kawan, ia masih harus membela timnas Korea Selatan senior untuk menjalani dua laga internasional.

Korea Selatan dijadwalkan bertanding melawan Kosta Rika pada tanggal 7 September 2018 dan melawan Cile pada 11 September 2018.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest