Follow Us

Mau Dateng ke Penutupan Asian Games 2018? Ini 4 Hal yang Wajib Kamu Perhatikan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 01 September 2018 | 17:39
Pesta kembang api pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung K
Kompas.com

Pesta kembang api pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung K

HAI-Online.com - Upacara penutupan Asian Games 2018 bakal segera digelar mengingat turnamen olahraga terbesar itu udah memasuki tahap akhir dan mendapatkan juaranya dari berbagai cabang yang dipertandingkan.

Acara ini nantinya akan kembali digelar di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta dan akan diadakan pada 2 September 2018.

Nah, buat kalian yang udah pegang tiket penutupan Asian Games 2018 atau sekedar ingin berkunjung ke kawasan GBK untuk memeriahkan acara, HAI punya beberapa hal wajib kamu perhatiin sob.

Pintu Masuk Buat Penonton

Nggak semua pintu masuk ke kawasan Gelora Bung Karno dibuka bagi para pengunjung yang menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018.

Menurut Deputi 2 Inasgoc bagian tiket, Sarman Simanjorang, nantinya masyarakat hanya bisa memasuki kawasan Gelora Bung Karno lewat pintu 5, 6, dan 7.

Pintu 5 Gelora Bung Karno terletak di jalan Pintu Satu Senayan, tepatnya di seberang Hotel Atlet Century dan mall FX atau berada pada dekat lapangan softball.

Selain masuk dari pintu 5, kamu bisa melewati pintu 6 di jalan Jendral Sudirman yang juga berada di dekat lapangan softball, atau lewat pintu 7 yang lokasinya berdekatan dengan hotel Sultan.

CEK JUGA: Rame Bonus untuk Peraih Medali di Asian Games 2018, Ini Rincian Uang untuk Atlet Kita!

Pintu kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno

Buat kalian pemegang tiket upacara penutupan Asian Games 2018, kamu nantinya bisa masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno melalui pintu zona 2, 3, 4, dan 5.

Untuk mempermudah petugas, para penonton closing ceremony akan melewati proses pemeriksaan dengan cara scanning di pintu delta dan echo dan diberikan gelang aneka warna yang sesuai dengan sektor tiket mereka masing-masing.

Halaman Selanjutnya

Open Gate Mulai 15.00
1 2

Source : Kompas.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest