Follow Us

PES Mobile Selipkan Event Asian Games 2018 dalam Update Terbarunya

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Agustus 2018 | 17:00
PES 2018
realsport101.com

PES 2018

HAI-Online.com - Game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) versi mobile memberikan update terbaru pada Senin kemarin (27/8)

Uniknya permainan besutan Konami ini menyelipkan event khusus Asian Games 2018 loh sob.

Jadi, dalam update yang diberikan Konami pada jam 12.00 WIB kemarin, PES mobile akan ikut memeriahkan turnamen olahraga paling bergengsi antar negara Asia tersebut dengan memberikan dua challenge.

Update Asian Games 2018 di PES Mobile
my.konami.net/

Update Asian Games 2018 di PES Mobile

Event ini dibuat demi memeriahkan masuknya Pro Evolution Soccer menjadi salah satu game yang akan dipertandingkan di Asian Games 2018 cabang olahraga eSports dan akan diadakan selama 7 hari mulai dari tanggal 27 Agustus 2018 hingga 3 September 2018.

CEK JUGA: Nggak Sembarangan, Ini Aturan Cabor eSport PES 2018 di Asian Games

Para gamers yang ikut serta dalam challenge ini dijanjikan mendapatkan bonus bola silver+ yang nantinya akan berisi pemain-pemain dengan level perak hingga hitam jika bisa menyelesaikannya.

Update Asian Games 2018 di PES Mobile
my.konami.net/

Update Asian Games 2018 di PES Mobile

Nah, buat ngetes seberapa serunya event Asian Games 2018 di PES Mobile, HAI udah nyoba langsung buat kalian sob.

Nantinya kalian akan dihadapkan dengan lawan-lawan dari negara Asia dengal tingkat kesulitan regular dan kebetulan HAI dapet musuh negeri sakura, Jepang nih padahal ngarepnya sih Indonesia.

Karena levelnya nggak terlalu sulit, jadi hampir dipastikan kalau yang udah biasa main pasti menang deh, dan walaaaa... HAI pun berhasil menang dan ngedapetin silver+ ball dari Asian Games 2018 challenge ini.

CEK JUGA: Menpora Minta Publik Tetap Hargai Atlet yang Gagal Dapetin Medali

Hasil Silver+ Ball dari Asian Games 2018 Challenge di PES Mobile
my.konami.net

Hasil Silver+ Ball dari Asian Games 2018 Challenge di PES Mobile

Sayangnya pemain yang didapetin nggak semuanya dari benua Asia, terbukti dari bola silver+, HAI malah ngedapetin salah satu bintang Kroasia, Ivan Perisic.

Well, buat kamu yang belum cobain, buruan ikutin deh event Asian Games 2018 di PES Mobile, lumayan tuh buat nambah stok-stok pemain bintang di skuadmu sob. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest