Follow Us

Manchester United Kalah, Jose Mourinho Marah Saat Konferensi Pers

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:31
Jose Mourinho
Kompas Bola

Jose Mourinho

HAI-Online.com - Manchester United kembali mendapatkan hasil buruk setelah kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur pada laga yang digelar di Old Trafford, Selasa dini hari tadi (28/8).

Seusai pertandingan, pelatih asal Portugal itu melakoni konferensi pers untuk menanggapi kekalahan timnya atas The Lilywhites, namun Mourinho pun kesal karena para wartawan terus bertanya seakan menyudutkan dirinya.

"Kamu tahu hasilnya? 3-0. Kamu tahu maksud angka 3 di sini? Ya, kami kalah 3 gol tapi 3 di sini juga berarti jumlah gelar Liga Inggris yang sudah aku raih dan aku memenangkannya lebih banyak sendiri dari total gelar Premiereship dari seluruh 19 pelatih yang berada di sini."

"Tiga untukku, dan mereka semua hanya punya dua piala. Tolong hargai itu!" terang Jose Mourinho sambil meninggalkan tempat konferensi pers.

CEK JUGA: Nggak Sembarangan, Ini Aturan Cabor eSport PES 2018 di Asian Games

Manchester United sendiri harus menyerah 0-3 dari Tottenham Hotspur ketika melakoni partai lanjutan Liga Inggris pada pekan ketiga yang digelar Selasa dini hari tadi (28/8) di Old Trafford.

Setan Merah sebenarnya bisa mengimbangi permainan The Lilywhites, namun sayang gempuran yang dilakukan klub London Utara tersebut membuat mereka harus kebobolan melalu gol Harry Kane (50') dan Lucas Moura (52',84).

Dengan hasil ini Manchester United harus puas berada di posisi 13 klasemen Liga Inggris sementara, tertinggal 6 poin dari Liverpool yang berada di peringkat paling atas. (*)

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest