Follow Us

Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia Akan Ditentukan PSSI Hari Ini

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:15
Luis Milla
BolaSport.com

Luis Milla

HAI-Online.com - Kontrak Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia akan berakhir pada 31 Agustus 2018 nanti, dan hari ini PSSI akan memberikan keputusan mengenai kelanjutan nasib mantan pemain Real Madrid tersebut.

Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengatakan bahwa pihaknya akan segera membahas nasib Luis Milla pada Selasa ini (28/6), bersamaan dengan pembahasan program untuk timnas U-16 dan U-19 yang akan mengikuti Piala Asia 2018.

"Komite Exco PSSI akan bahas semuanya pada Selasa (28/8) dan kalau bisa kami putuskan juga,” kata ketum PSSI tersebut seperti yang dilansir dari BolaSport.

Edy sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin Luis Milla tetap melatih timnas karena dinilai sukses mengembangkan karakter permainan talenta-talenta muda yang ada di Indonesia.

Namun ketua umum PSSI tersebut menjelaskan bahwa dia nggak bisa menentukan sendiri mengenai bagaimana nasib Luis Milla selanjutnya.

“Kalau aku pribadi ingin Milla tetap bersama kita, tetapi PSSI bukan hanya aku sendiri, melainkan ada Komite Exco. Jadi aku nggak bisa ambil pilihan sendiri,” kata Edy.

BACA JUGA: Nggak Sembarangan, Ini Aturan Cabor eSport PES 2018 di Asian Games

Sebelumnya,Luis Milla sendiri memilih pulang ke negara asalnya, Spanyol, sambil menunggu kabar selanjutnya dari PSSI mengenai kelanjutan karir kepelatihannya setelah Asian Games 2018.

Sebelum kepulangannya ke Spanyol, mantan pemain Real Madrid itu pun memberikan pesan dan keyakinannya pada sepakbola Indonesia.

"Aku berpesan, sepak bola harus tetap berlanjut karena aku yakin Indonesia punya masa depan cemerlang. Kita harus bersabar karena aku melihat pemain-pemain di U-16 dan U-19 mempunyai prospek bagus ke depan," terang Luis Milla seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com.

Well, semoga aja ini menjadi pertanda baik bagi Luis Milla dan kontraknya bisa terus diperpanjang karena terbukti skuad Garuda muda mampu tampil lebih baik di turnamen internasional, setuju? (*)

Source : bolasport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest