Follow Us

Penonton Asian Games 2018 Cabang Olahraga eSport Lebih Banyak dari Luar Negeri

Dio Firdaus - Senin, 27 Agustus 2018 | 09:06
Asian games 2018 eSport

Asian games 2018 eSport

Hai-online.com- Kemarin (26/8) perhelatan Asian Games 2018 cabang olaharaga eSport akhirnya resmi dibuka dan dibuka dengan pertandingan Arena of Valor yang diikuti oleh 8 negara.

Awalnya HAI sempat berpikir kalau di venue akan sepi karena harga tiket yang bisa dibilang nggak murah, yakni seharga Rp 220.000. Tapi ternyata oh ternyata, rame dan megah banget sob!

Ekspektasi venue sepi dan pertandingan membosankan pun seketika hilang saat masuk ke dalam dan melihat set up panggung serta arena pertandingan yang ajib banget.

Asian Games 2018 eSport

Asian Games 2018 eSport

Seperti yang HAI bilang barusan, memang ada banyak banget yang nonton pertandingan AoV kemarin. Tapi, yang orang Indonesianya dikit banget, sob.

Mungkin hanya sekitar 20% dari total jumlah penonton yang merupakan orang Indonesia, sisanya merupakan orang-orang luar negeri yang datang untuk mendukung timnas negaranya.

Oh iya, untuk lo yang mau nonton eSport Asian Games 2018 ini, tiket hanya bisa dibeli melalui online aja sob. Jadi nggak ada penjualan tiket offline.

Terakhir, kalau lo mau nonton ke Britama Arena tapi takut makanan mahal-mahal. Jangan khawatir, karena di dekat parkiran motor ada kantin yang menjual makanan dengan harga yang pas di kantong.

Sampai bertemu dipertandingan berikutnya ya!

Editor : Rizki Ramadan

Latest