Follow Us

Simak Penampilan The Sacred Riana Meneror America's Got Talent dengan 8 Kembaran

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Agustus 2018 | 14:17
Sacred Riana
entertainment.kompas.com/

Sacred Riana

HAI-Online.com - Salah satu Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana kembali mengguncang panggung America's Got Talent melalui aksinya pada Selasa waktu setempat (21/8).

Riana memulai aksinya dengan berjalan menuju ke empat juri dan membuka sebuah kotak kayu yang berada tepat di depan Mel B.

Ilusionis asal Indonesia kemudian menunjukkan kepada para juri benda benda-benda dalam kotak tersebut, di antaranya sebuah boneka kecil dan sebuah foto yang di dalamnya berisi wajah dari Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel.

Riana pun lalu melipat kembali foto tersebut, dan saat dibuka muka dari Mel B menghilang dan berpindah ke boneka kecil yang sebelumnya ada di dalam kotak.

Suasana pun tiba-tiba jadi creepy setelah bel di meja juri tiba-tiba berbunyi dan muncul sosok yang mirip Riana merebut boneka dari tangan Mel B sambil menjerit-jerit.

Saat Riana merebut boneka tersebut dan membawanya ke atas panggung, muncul sekitar 7 orang mirip ilusionis asal Indonesia tersebut yang bila dijumlahkan menjadi 8, berusaha untuk mengambilnya kembali.

Riana pun merapat dan memanjat dengan posisi membelakangi dinding guna menghindar dari 8 kembarannya itu.

CEK JUGA: 10 Foto Perbedaan Dulu dan Sekarang Kota-Kota Besar di Dunia

Melihat aksi dari Riana tersebut, salah satu juri America's Got Talent, mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat pesulap asal Indonesia tersebut melaju ke babak selanjutnya.

"Aku nggak akan bicara jelek tentang dirimu. Seperti yang aku katakan sebelumnya, kamu brilian. Aku berharap bisa menyaksikanmu di babak final," kata Simon Cowell.

Riana harus masuk tujuh besar peserta dengan total perolehan suara terbanyak pilihan penonton untuk lolos ke babak semifinal dan nasibnya akan diketahui pada result show yang akan ditayangkan live pada Rabu (22/8/2018) waktu setempat.

Good job Riana, semoga bisa melaju ke babak Final dan jadi juara ya!

Source : YouTube

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest