Follow Us

Ini Dia Yang Ditunggu-tunggu. Bring Me The Horizon Rilis Lagu Baru, 'Mantra'

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Agustus 2018 | 14:15
Bring Me The Horizon - Mantra
altpress.com

Bring Me The Horizon - Mantra

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu para penggemarnya, akhirnya band asal Inggris, Bring Me The Horizon baru saja merilis lagu baru berjudul Mantra.

Single baru dari Bring Me The Horizon ini pertama kali diperdengarkan ke publik pada Annie Mac di BBC Radio pada Selasa, 21 Agustus 2018 waktu setempat.

Sementara itu lagu ini sekarang udah bisa kalian nikmatin menggunakan Spotify atau melalui chanel YouTube milik BMTH, dan buat kalian yang penasaran seperti apa sih lagu Mantra, langsung dengerin aja deh di bawah ini!

Dilansir dari NME, Mantra sendiri nampaknya merupakan sebuah nama kultus atau organisasi misterius yang sekaligus akan menjadi tema pada album baru mereka nantinya.

CEK JUGA: Bring Me The Horizon Beri Kode Misterius, Musik Baru Kah?

Sebelum lagu ini resmi dirilis, band asal Inggris ini telah memberikan teaser pendek yang berisikan penggalan lirik lagu Mantra yang terdengar nggak begitu jelas dan terdengar creepy pada 11 Agustus 2018 lalu.

Mereka juga memberikan sebuah kode misterius melalui papan iklan yang bertuliskan 'Apakah kalian ingin memulai sebuah kultus denganku?', dan di dalamnya terdapat nomor telepon yang menghubungkan peneleponnya dengan seorang wanita bernama Samantha yang dengan cepat mengatakan 'Mereka membuatku melakukan ini. Aku nggak tahu apa yang aku hadapi'.

Waduh, kok jadi kelihatan serem ya sob gara-gara banyak hal misterius?

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest