Follow Us

Pogba Dikritik oleh Paul Scholes Karena Tampil Buruk, Mino Raiola Membelanya

Bayu Galih Permana - Selasa, 21 Agustus 2018 | 18:00
Paul Pogba
Sportskeeda

Paul Pogba

HAI-Online.com - Agen dari pemain-pemain bintang dunia, Mino Raiola memberikan pembelaan terhadap Pogba setelah mendapatkan kritikan dari legenda sepakbola Manchester United, Paul Scholes.

Hal ini diungkapkan Raiola melalui akun Twitter pribadinya @MinoRaiola yang menyarankan Paul Scholes menjadi seorang direktur olahraga dan menyarankan Woodward (Wakil Ketua Eksekutif MU) untuk menjual Pogba.

"Paul Scholes seharusnya menjadi diretur olahraga dan menyarankan Woodward untuk menjual Pogba. Akan menghabiskan banyak malam tanpa tidur untuk menemukan klub baru bagi Pogba," tulis Raiola dalam akun Twitternya.

CEK JUGA: Resmi Ditutup, Ini 10 Pembelian Termahal Liga Inggris Musim Ini

Melihat perkataan Raiola di Twitter, mantan rekan satu tim Paul Scholes, Gary Neville meminta Paul Pogba menyuruh agennya tersebut untuk diam.

"Mari berharap Pogba bisa memberitahu agennya dan menyuruhnya untuk diam!," tulis Gary dalam Twitternya.

Paul Pogba sendiri mendapat kritikan pedas dari Scholes setelah dianggap tampil buruk ketika Manchester United harus menyerah 2-3 di tangan Brighton and Hove Albion pada laga yang digelar kemarin Minggu (19/8).

"Tim kekurangan sosok pemimpin, dan kami pikir Pogba merupakan kandidat yang ideal, namun dia nggak ada di sana. Dia menambah catatan permainan buruknya. Permainannya sangat nggak konsisten," terang Scholes.

Waduh, makin panas aja nih, kalau menurut kalian gimana nih? Apakah performa Pogba emang lagi nggak konsisten sob?

Source : Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest