Follow Us

Ryan Reynolds Mau Hugh Jackman Gabung X-Force, tapi Bukan Sebagai Wolverine

Bayu Galih Permana - Selasa, 21 Agustus 2018 | 15:02
Deadpool dan X-Force
theseahawk.org

Deadpool dan X-Force

HAI-Online.com - Ada hal yang menarik ketika para aktor dan aktris yang terlibat dalam Deadpool 2 diberi pertanyaan oleh Buzzfeed mengenai siapakah karakter-karakter yang ingin dimasukkan ke dalam film X-Force pada acara San Diego Comic-Con.

Kebanyakan dari mereka menginginkan Blob, Howard the Duck, Captain Planet, dan Celine Dion untuk masuk dalam film X-Force.

Berbeda dengan yang lain, aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds menginginkan Hugh Jackman untuk bergabung dalam film X-Force, namun bukan sebagai Wolverine.

"Aku menginginkan Hugh Jackman, tapi bukan sebagai Logan. Melainkan hanya sebagai High Jackman," terang Reynolds dalam wawancara tersebut.

Mendengar jawaban Reynolds, salah satu cast di Deadpool 2 sempat mengusulkan Hugh Jackman muncul dengan cara bernyanyi seperti yang dilakukannya di Les Miserable, dan pemeran Deadpool itu pun sangat setuju akan hal tersebut.

CEK JUGA:

Hugh Jackman sendiri sebelumnya telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai Wolverine mengingat umurnya yang udah nggak muda lagi sob.

Kira-kira keinginan Ryan Reynolds bakalan terwujud nggak nih nanti di film X-Force, kalau iya cocoknya Hugh Jackman berperan jadi apa? (*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest