Follow Us

3 Penjahat Ini Akan Muncul di Spider-Man: Far From Home, Sinister Six?

Alvin Bahar - Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:00
Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home

HAI-ONLINE.COM - Peter Parker bakal kewalahan di Spider-Man: Far From Home. Pasalnya, sekuel dari Spider-Man: Homecoming ini dipastikan menghadirkan 3 penjahat! Bahkan, bisa jadi sinister six bakal hadir. Siapa aja mereka?

1. Mysterio

Jake Gyllenhaal adalah aktor yang bakal memerankan sosok tersebut. Mysterio adalah alter ego dari Quentin Beck, ahli special effect yang membuat ilusi untuk melakukan kejatahan dan melawan Spider-Man.

Sebenarnya Mysterio bukanlah musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Spider-Man. Namun karakter ini tidak pantang menyerah untuk menjatuhkan lawannya.

Berbekal ilmu hipnosis dan taktik sulap yang cerdik, Mysterio beberapa kali pernah mengelabui Spider-Man. Bahkan dia pernah membuat Spider-Man ingin membuka topeng yang sedang digunakan. Beruntung saat itu Spider-Man berhasil diselamatkan oleh J. Jonah Jameson.

Cek: Keren Banget Nih Kaos Kolaborasi Wikipedia dengan Brand Streetwear

2. Vulture

Ia memang sudah muncul di Spider-Man: Homecoming, dan dipastikan bakal hadir di Far From Home. Vulture memang belum tewas Dirinya bakal tetap meneror Spider-Man di sekuelnya.Keseimbangan sempurna antara kelas pekerja yang empatik dicampur dengan sosok kriminal yang berbahaya, Michael Keaton memainkannya dengan baik.

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah 3. Hydro-Man

Tom Holland mengunggah sebuah video ketika dirinya berada di lokasi syuting film Spider-Man: Far From Home yang berisi adegan seorang cowok yang diserang menggunakan air dengan skala besar.Bermula dari postingan tersebut, muncul dugaan bahwa salah satu musuh Spider-Man, Hydro-Man akan ikut ambil bagian mengisi film Spiderman: Far From Home.

Buat kalian yang asing sama musuh Spider-Man yang satu ini, Hydro-Man merupakan salah satu villain yang memiliki kekuatan khusus dalam memanipulasi air.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest