Follow Us

Frank Lero Bikin Band Baru, Mirip My Chemical Romance, Nggak, Ya?

Fadli Adzani - Kamis, 16 Agustus 2018 | 09:07
My Chemical Romance
DeviantArt/BraveRadin

My Chemical Romance

HAI-ONLINE.COM - My Chemical Romance. Siapa, sih, yang nggak tau band alternatif rock yang satu ini?

Band yang digawangi oleh vokalis Gerard Way ini dapat dibilang sebagai salah satu band emo paling ikonik dalam sejarah aliran musik itu.

Namun sayang, band yang terbentuk di New Jersey, Amerika Serikat, pada tahun 2001ini harus bubar pada 2013, banyak dari personelnya yang kini menjalani karier sebagai solois.

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

Mungkin buat kamu yang sekarang kangen dengan karya-karya My Chemical Romance, ada kabar bahagia buat kamu, nih.

Frank Lero, selaku mantan gitaris dan juga backing vokal dari My Chemical Romance, membentuk band baru yang kita harap, sih, bisa menghilangkan kerinduan kita kepada Gerard Way cs!

Melalui akun Instagram-nya, Frank Lero mengumumkan kalau dirinya telah membentuk band baru. Namun sampai saat ini, orang-orang masih menerka-nerka, kira-kira apa nama band dan aliran musik yang dimainkan?

Lero hanya memberikan tagar #FIATFV, yang bisa jadi adalah singkatan dari nama band-nya. Hal ini membuat para penggemar Lero langsung menebak-nebak, kira-kira apa nama band dari sang gitaris.

Di Twitter pun, Lero menanggapi orang-orang yang telah menebak nama band-nya itu.

"Aku telah melihat banyak tebakan bagus tentang bandku, beberapa ada yang hampir benar, dan beberapa lagi ada yang jauh banget tebakannya. Nggak sabar untuk memperdengarkan apa yang sedang kita kerjakan kepada kalian semua," tulis Lero.

Kalau benar Lero akan merilis lagu dengan band terbarunya itu, berarti bakal patut untuk ditungguin, nih! Mungkin saja bisa menghilangkan kerinduan kita akan karya-karya MCR!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest