Follow Us

Vokalis The Who: Musiknya Kanye West Nggak Ada Artinya Bagiku!

Fadli Adzani - Kamis, 16 Agustus 2018 | 08:33
Roger Daltrey
Flickr

Roger Daltrey

HAI-ONLINE.COM - Vokalis dari salah satu band legendaris Inggris kini mengeluarkan sebuah pernyataan yang sepertinya berhasil mengagetkan publik dunia.

Yap, ia adalah Roger Daltrey, vokalis dari band The Who, yang sangat tenar di era '60-an bersama dengan The Beatles hingga The Kinks.

Ketika diwawancarai oleh Rolling Stone terkait musik hip-hop dan Kanye West, ia mengeluarkan beberapa pernyataan terkait sang rapper dan musiknya.

CEK JUGA: 5 Band Pop Punk Terbaik Sepanjang Masa Menurut NME, Ada Idolamu?

"Album kamu dirilis di hari yang sama seperti album Kanye West. Apakah kamu tahu tentang musiknya?" tanya Rolling Stone, dikutip dari Ultimate-Guitar.com

"Aku mengetahuinya karena ia main di sebuah festival besar di Inggris beberapa tahun lalu. Itu (musiknya Kanye West) nggak berarti untukku, kalau boleh jujur," paparnya.

Ketika ditanya terkait apakah musik rap teleh berovulsi. Roger mengatakan bahwa tidak sama sekali.

"Tidak, aku pikir. Apakah hip-hop telah berevolusi? Aku pikir tidak sama sekali!" katanya.

"Namun aku berpikir kalau Eminem adalah salah satu orang paling kreatif di arena (hip-hop). Ia keren, aku suka dia," tegasnya.

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

Roger sendiri baru saja merilis album berjudul As Long as I Have You pada 2018. Terakhir kali merilis album solo yakni pada tahun 1992, kini Roger kembali dengan karya-karyanya!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest