Follow Us

Sherlin Tsu Ini Ingin Jadi Pro Player Kagura dan Kalahkan RRQ Lemon!

Fadli Adzani - Kamis, 16 Agustus 2018 | 07:14
Sherlin Tsu sedang jadi cosplayer Kagura
instagram.com/sherlintsu

Sherlin Tsu sedang jadi cosplayer Kagura

HAI-ONLINE.COM - Mobile Legends saat ini masih sangat digandrungi oleh anak-anak muda. Ketika bosan melanda, solusinya tinggal buka hp, dan langsung nge-ranked bareng teman-teman satu skuad!

Nah, game itu telah membuat banyak orang menjadi terkenal, tentu saja karena kemampuan mereka yang di atas rata-rata, yang kemudian menjadi panutan bagi banyak pemain Mobile Legends.

Salah satu yang terkenal ialah seorang pemain cewek bernama BabyShark, yang memiliki nama asli Sherlin Tsu.

CEK JUGA: Sherlin Tsu, Cewek yang Pernah Dikira Zxuan, Kini Dekat Sama Zxuan

Cewek ini sebenarnya dulu sempat dikira sebagai pro Fanny bernama Zxuan, karena dulu, orang-orang berpikir kalau Zxuan adalah seorang cewek.

Namun akhirnya, "kedok" Zxuan pun terbuka. Ia adalah seorang cowok yang merupakan anggota dari skuad EVOS di Singapura. Bahkan, ketika Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 (MSC) kemarin dihelat, Zxuan datang untuk membela EVOS Indonesia.

Nggak hanya itu, kini, Sherlin ternyata sedang dekat dengan Zxuan. Hal itu terlihat dari postingan-postingan Instagram keduanya yang selalu foto berduaan dan mereka juga sering mabar.

Pada awal tahun ini, Sherlin pernah main ke kantor HAI bersama dengan DayLen dari Saints Indo. Kala itu, Sherlin curhat panjang tentang dirinya yang sangat suka main Mobile Legends.

"Aku awalnya main Dota 2, lalu dikasih tau ada game kayak Dota di handphone, lebih simple katanya," ujar Sherli kepada HAI.

"Abis itu main, kok gampang banget, tapi itu pas masih Warrior, ya, pas makin ke atas, makin susah. Lalu aku belajar trick dan build-nya. Lumayan berkembang," paparnya.

Dulu, ia senang menggunakan hero support kayak Estes, yang sudah ia mainkan sebanyak 800 match, lalu Nana dan juga Rafaela, sampai akhirnya ia ingin belajar pakai Kagura.

"Sekarang menang mulu (pake Kagura) di ranked, hehe," jelasnya.

Ia pun mengaku terus mempelajari trik dan juga build dari Kagura. Bahkan, ia memiliki resolusinya sendiri untuk tahun 2018 ini.

"Resolusi tahun ini aku ingin Mythic dan semoga bisa ngalahin Top Global si Lemon. Awas ya, aku mau nyusul!"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest