Follow Us

Ngintip Koleksi Terbaru Uniqlo U untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2018

Alvin Bahar - Selasa, 07 Agustus 2018 | 13:35
Ngintip Koleksi Terbaru Uniqlo U untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2018

HAI-ONLINE.COM - UNIQLO hari ini mengumumkan koleksi Uniqlo U Musim Gugur/Musim Dingin 2018 yang akan diluncurkan pada hari Jum’at, 14 September, yang diikuti dengan beberapa koleksi yang akan diluncurkan pada hari Jum’at, 12 Oktober.

Tim desain Uniqlo yang dipimpin oleh Christophe Lemaire di Pusat R&D UNIQLO Paris secara konsisten mengembangkan ide-ide terdepannya untuk desain, pola, perkembangan bahan pakaian, dan teknik jahit untuk Uniqlo U.

Sejak debutnya dua tahun yang lalu, koleksi andalannya menjadi semakin menarik, dengan inovasi yang bertransformasi menjadi produk-produk kontemporer.

Cek: Ini Dia Kaos-kaos Bertema Game Retro yang Akan Dirilis UniqloKoleksi terbaru ini menampilkan palet warna musim gugur dan musim dingin yang cerah dan desain dengan volume yang sedang tren.

Koleksi ini menampilkan warna merah dan fuchsia yang terang sebagai aksen yang beraneka ragam dan hangat serta menandakan datangnya musim gugur. Mode untuk musim ini menekankan volume melalui lengan yang berbentuk dolman pada jaket bulu untuk cewek dan siluet kotak pada jaket bulu untuk cowok.

Tertarik? Koleksi lengkapnya hanya tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall lho. Koleksi terbaru Uniqlo U dijual mulai Rp499 ribu hingga Rp1.9 juta.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest