Follow Us

Foto-foto: Serunya YouTube FanFest Showcase 2018 di Bandung!

Alvin Bahar - Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:15
Atta Halilintar dan fansnya

Atta Halilintar dan fansnya

HAI-ONLINE.COM - Pada 10 Agustus 2018, YouTube kembali ke Indonesia untuk keempat kalinya dan memulai perjalanannya menuju FanFest dengan showcase tur empat kota di Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

YouTube FanFest 2018 Showcase pertama dimulai di Bandung pada 10 - 12 Agustus di Cihampelas Walk, diikuti oleh Surabaya pada 1 - 2 September 2018 di Tunjungan Plaza,Jakarta pada 21 - 23 September di Central Park Mall, Yogyakarta pada 28 - 30 September di Hartono Mall, dan ditutup dengan Live Show di Jakarta pada 6 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran .Edisi 2018 dari YouTube Fanfest akan jadi perhelatan bakat terbesar hingga saat ini, menyatukan para bintang YouTube dan penggemar dari seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

Cek: Sekarang Makin Nyaman Nonton Video Vertikal YouTube di Desktop“Kami sangat senang dapat kembali jadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik. Kami bahagia dapat datang kembali kesini karena energi dan antusiasme dari para penggemar, selain itu kami juga ingin melihat para kreator internasional dan para sensasi lokal bersinar di panggung,” kata Marc Lefkowitz, Head of Creators & Artists Development, YouTube APAC.YouTube FanFest Showcase di Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta akan dibuka untuk umum dan nggak dipungut biaya . Informasi mengenai tiket Live Show di Jakarta akan segera diinformasikan dalam waktu dekat.

Selagi nunggu, lihat nih serunya YouTube FanFest Showcase di Bandung!

1. Aksi Eclat Story menghibur Bandung

Eclat Story

Eclat Story

2. Beberapa gaming YouTubers yang memeriahkan YouTube FanFest Showcase Bandung

YouTuber

YouTuber

3. Para gaming YouTubers foto bareng fans.

YouTuber

YouTuber

4. Meisandria Gutaria

Meisandria Gutaria

Meisandria Gutaria

5. Suasana Media Gathering

Suasana Media Gathering
fadhlyalfarisi

Suasana Media Gathering

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest