Follow Us

Mengenal 3 Kemampuan Belerick, Calon Hero Tank Favorit Mobile Legends!

Fadli Adzani - Senin, 13 Agustus 2018 | 08:16
Belerick
YouTube.com

Belerick

HAI-ONLINE.COM - Sebentar lagi, akan ada event di mana kamu bisa mendapatkan hero baru secara gratis. Namun, kita semua masih buta, siapa, sih hero baru ini? Dan apa perannya di dalam tim?

Ya, hero baru itu bernama Belerick, dan ketika HAI melihat gameplay hero tersebut di advanced server, ternyata hero ini adalah tanker sejati!

Durability atau ketahanan tubuh serta hp Belerick sangatlah tinggi, namun tentu saja, serangan yang dilakukan oleh Belerick juga sangat sakit, lho!

CEK JUGA: Dave Grohl: Ketika Nirvana Menjadi Terkenal, Ini Pesan Ayahku

Berikut ini adalah 3 kemampuan Belerick, jangan sampai nggak dapet hero ini di event secara gratisan, ya!

1. Nature Seed

Ini adalah skill pertamanya. Belerick seperti melemparkan sesuatu ke arah musuh, dan jika musuh itu terkena, musuh itu bakal melambat pergerakannya bahkan mencapai 40 persen. Selain itu, musuh juga bakal terkena damage.

2. Power of Nature

Skill kedua dari Belerick, Power of Nature, secara otomatis bakal meningkatkan serangan dasar (basic attack) dan juga menambahkan kecepatan berjalan dari Belerick.

Ketika kamu berhasil menyerang musuh saat sudah mengaktifkan kemampuan ini, musuh yang terkena serangan itu bakal ke-stun!

3. Nature's Shield

Skill terakhir alias Ultimate dari Belerick ialah, ia mengeluarkan lingkaran besar di sekitaran badannya dan jika teman-teman timnya ada di dalam lingkaran itu, mereka akan terkena efek dari Belerick sehingga bisa menahan serangan musuh.

Namun sebagai gantinya, damage yang diberikan musuh itu akan dirasakan oleh Belerick. Jadi, secara nggak langsung, Beleric mengorbankan dirinya!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest