Follow Us

Nggak Cuma Golnya Lilipaly, Ini 4 Gol Indah Timnas Indonesia Lainnya

Fadli Adzani - Senin, 13 Agustus 2018 | 07:44
Widodo C Putro
Kompas.com

Widodo C Putro

HAI-ONLINE.COM - Stefano Lilipaly baru saja mencetak gol indah ketika Timnas Indonesia bertemu dengan Taiwan tadi malam (12/8) dalam ajang Asian Games 2018. Kala itu, Indonesia melibas lawannya dengan skor 4-0 di Stadion Bekasi.

Setelah menerima umpan yang indah, Lilipaly langsung membalikkan badannya dan mencetak gol salto. Bola langsung mengarah ke tiang ujung dan kiper Taiwan tidak bisa menghalaunya.

CEK JUGA:

Ngomong-ngomong soal gol indah, nggak baru kali ini aja, lho, Timnas Indonesia mencetak gol yang memukau. Berikut ini adalah 5 gol indah yang pernah dicetak oleh timnas Indonesia:

1. Elie Aiboy

Elie Aiboy pernah mencetak salah satu gol terindah yang pernah dilesakkan oleh pemain Timnas Indonesia. Kala itu, di Piala Asia 2007, ia berhasil menggocek beberapa bek dan juga kiper Arab Saudi!

2. Rochi Putiray

(Gol ada di detik 1:43)

Tidak hanya gaya rambutnya saja yang membuat pemain ini diingat sepanjang masa oleh para pencinta sepak bola di Tanah Air, namun gol saltonya ke gawang Kamboja pasti juga bakal diingat terus.

Kala itu, hampir sama seperti Lilipaly, Rochi menyambut umpan matang yang sangat enak untuk ditendang. Ia memilih untuk salto dan langsung menghantam bola ke arah gawang. Gol pun tercipta!

Halaman Selanjutnya

3. Ponaryo Astaman
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest