Follow Us

Brock Lesnar Diduga Nampang di UFC Karena Inginkan Kontrak Baru

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Agustus 2018 | 10:30
Brock Lesnar vs Daniel Cormier
Screenrant

Brock Lesnar vs Daniel Cormier

HAI-Online.com - Sebelumnya tersiar kabar bahwa The Beast, Brock Lesnar akan kembali berlaga di ajang UFC berkat kemunculannya di Octagon Arena dan menantang juara UFC Heavyweight Champion, Daniel Cormier pada Sabtu (7/7) untuk berduel melawan dirinya.

Ternyata hal itu bukan pertama kali dilakukan Lesnar, sob, situasi yang sama pernah terjadi pada tahun 2015 lalu dengan memanfaatkan panggung UFC agar bisa mendapatkan kontrak baru yang lebih baik dari WWE.

Orang-orang pun yakin bahwa sebenarnya Brock Lesnar nggak memiliki niatan sama sekali untuk melepaskan karirnya di WWE.

Salah satu legenda gulat, Dave Meltzer pun memberikan spekulasinya mengenai situasi yang sedang dihadapi oleh Brock Lesnar tersebut bisa saja kembali terulang saat ini.

"Brock melihat dirinya sebagai seorang yang dibutuhkan oleh dua perusahaan besar yang memiliki uang banyak. Dia membelok ke UFC, dan itulah yang akan membuat Vince (McMahon) takut kehilangannya. Satu hal yang perlu dicatat, Vince nggak ingin kehilangan Brock Lesnar," terang Meltzer.

Hal ini bisa dilihat dari berapa lama dia menjadi Universal Champion yang hingga kini telah mencapai hampir satu setengah tahun, jelas terlihat jika McMahon menganggapnya sebagai sesuatu yang berharga.

"Vince merupakan tipe orang yang ingin menunjukkan dan mengatakan kepada orang-orang bahwa 'Hey, aku mengalahkan UFC dalam mendapatkan orang ini (Lesnar), dan aku berhasil mengacaukan UFC'. Ya, dengan cara seperti itulah Vince hidup," tambah Meltzer.

CEK JUGA:

Sebenarnya, Brock sudah pernah kembali bertanding pada UFC saat dirinya masih bergabung dengan WWE pada Juli 2016 lalu, dan meraih kemenangan, namun kemenangannya dianulir karena terbukti mengonsumsi dopping clomiphene pada pertandingan tersebut.

Menurut kalian gimana nih sob, pantesnya Brock Lesnar main di WWE apa UFC?

Source : comicbook.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest